Scarlet Racing Mulai Turun di Arena Balap Motor

0
293
bisnis market place
Seri Perdana Indoclub Championship 2020, tak berlanjut seri berikutnya karena Pandemi, Penyelenggara pun merambah bisnis marketplace. Foto: Naikmotor.com

NaikMotor – Guna mengembangkan lini produknya, Scarlet Racing kini mulai turun di arena balap motor. Brand lokal ini hadir di seri perdana Indoclub Championship 2020 yang telah berlangsung pada awal bulan Maret di Sirkuit Karting Sentul, Bogor.

Kehadiran Scarlet di ajang balap motor bergengsi ini menjadi perhatian bagi awak media. Pasalnya Scarlet tercantum sebagai salah satu sponsor di tim balap motor asal Bekasi, Jawa Barat, yaitu, DMC CLRT Scarket Ahau1 Lenka FDCM Aluz Industries Racing yang menurunkan 2 pembalap andalannya, M. Nurgianto dan Alif Akbar.

Bukan tanpa alasan Scarlet turun di arena sirkuit. Selain untuk lebih jauh memperkenalkan produknya, di ajang balap yang ditonton langsung lebih dari 3000 pasang mata ini, membuktikan kualitas Shock Nos Tech yang telah diproduksinya bisa mengantarkan pembalap ke podium kemenangan.

arena balap motor
Shock Nos Tech buatan lokal mampu mengantarkan pembalap ke podium kemenangan. Foto: Yusuf Arief

“Kami ingin memberikan pengalaman menarik kepada pembalap menggunakan Shock Nos Tech. Teman teman pembalap ingin mencoba dan kita coba aplikasikan di motor balapnya. Hasilnya sangat memuaskan karena bisa naik podium,” tutur Suwandi, Owner Scarlet Racing.

Hal yang sama pun diamini oleh Adrian, Manager Tim, yang mengatakan, semua motor balap yang diturunkan menggunakan Shock Nos Tech dan hasilnya menggembirakan. Hasil time dari tahun lalu bisa memangkas waktu setengah detik.

“Sangat berpengaruh untuk pembalap kami karena shock ini nyaman saat diajak berjibaku di arena balap motor. Selain itu kami juga ada kerjasama dengan tehnisi khusus suspensi,” tambahnya.

arena balap motor
Suwandi (Nomor 4 dari kanan) bersama tim balap DMC CLRT Scarket Ahau1 Lenka FDCM Aluz Industries Racing. Foto: Naikmotor.com

Berkat kenyamanan Shock Nos Tech yang disematkan pada motor balap, akhirnya mengantarkan M. Nurgianto sebagai juara di kelas Underbone 2 Tak (Mix Engine) s/d 125 cc. Sementara, Alif Akbar mampu menorehkan prestasi dengan merebut juara 2 di kelas Sport 2 Tak s/d 150 cc Standart Pemula dan Kelas RX King 135 cc Standart Bobok Pemula.

Meski mendapatkan hasil yang cukup memuaskan di ajang balap, Scarlet Racing masih terus mengkaji dalam mensponsori tim balap motor lainnya. Namun mulai tahun ini, Scarlet akan terus memperkenalkan produknya tidak hanya sebatas variasi motor tapi bisa digunakan untuk balapan juga.

Salah satunya Shock Nos Tech yang paling banyak dicari karena harganya yang kompetitif dengan kualitas mumpuni. “Untuk balap baru ada Shock Nos Tech, harganya mulai Rp 600 ribu -Rp 1,5 juta tergantung tipenya. Ada yang panjangnya 280, 320, 340, 360 dan semua motor matic juga ada,” tutup Suwandi. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*