Mantul, Uniklin Juga Bisa Bikin Kinclong Laptop dan Sepatu Kulit

0
uniklin untuk membersihkan laptop
Uniklin juga untuk membersihkan laptop. Foto: Daus

NaikMotor – Meski sejatinya untuk membersihkan bagian luar helm. Tetapi Uniklin untuk membersihkan laptop dan sepatu juga bisa termasuk perkakas rumah tangga lainnya.

Uniklin, cairan multiguna yang berbahan waterbase sudah tidak asing bagi kalangan riders sebagai pembersih bagian luar helm, baik untuk cat doff atau glossy. Namun selain sebagai pembersih helm, ternyata juga multi guna. Uniklin untuk membersihakn laptop ternyata juga bisa dan aman untuk membersihkan peralatan kerja serta perkakas rumah tangga lainnya laptop, handpone, microwave, jam tangan dan lain sebagainya. Bahkan benda yang berbahan kulit seperti sepatu atau tas pun bisa dibuat kinclong kembali.

Uniklin juga bisa membersihkan sepatu berbahan kulit

“Selain untuk pembersih bagian luar helm, Uniklin juga aman digunakan untuk membersihkan peralatan kerja dan perkakas rumah tangga, bahkan bahan yang berdasar kulit juga bisa dibikin kinclong kembali,” terang Ahmad M, perwakilan dari Uniklin.

Uniklin berfungsi sebagai pembersih (cleaner) yang mampu menghilangkan kotoran  debu dan minyak yang melekat pada bagian helm, perabot dan perkakas serta objek berbahan kulit. Uniklin dapat digunakan pada semua bahan glossy dan doff tanpa merusak cat atau lapisannya, karena cairan ini berbahan dasar air yang aman.

Penggunaannya pun juga sangat mudah dan praktis, tinggal menyemprotkan Uniklin di permukaan yang kotor kemudian tinggal dilap dengan kain yang berbahan katun atau micro fiber. Uniklin tersedia dalam kemasan spary, untuk helm ada kemasan 60 ml dan 100 ml yang bisa dibawa dengan praktis. Sementara untuk keperluan kantor atau rumah tangga hanya ada 1 kemasan 250 ml.

Untuk harganya sendiri dibanderol Rp 35 ribu (60 ml), Rp 55 ribu (100 ml) dan Rp 135 ribu (250 ml). Untuk mendapatkan produk ini bisa langsung mengubungi Koest Helmet di Jalan Bintara 14, Gang Delima No. 27, Bintara, Bekasi Barat HP: 0852.1799.6007. (Daus/Contrib/NM).

Uniklin
Uniklin dapat digunakan pada semua bahan glossy dan doff tanpa merusak cat atau lapisannya. Foto: Ahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here