Uniklin Cairan Pembersih Helm Multiguna dan Praktis

0
42
Uniklin
Uniklin dapat digunakan pada semua bahan glossy dan doff tanpa merusak cat atau lapisannya. Foto: Ahmad

NaikMotor — Ingin helm anda terlihat selalu kinclong? cobalah Uniklin, cairan pembersih Helm multiguna hasil karya para penggemar helm yang tergabung dalam komunitas @belajarhelm ini tentu bisa menjadi pilihan dalam merawat dan menjaga tampilan helm makin ciamik.

Cairan ini berfungsi sebagai pembersih (cleaner) yang mampu menghilangkan kotoran  debu dan minyak yang melekat pada bagian luar helm. Uniklin dapat digunakan pada semua bahan glossy dan doff tanpa merusak cat atau lapisannya, karena cairan ini berbahan dasar air yang aman untuk semua lapisan cat.

“Kami telah melakukan riset yang cukup lama untuk mendapatkan formulasinya. Berbagai saran dan pendapat dari para pecinta helm termasuk dalam bagian riset.” ucap Ahmad M dari @belajarhelm.

Uniklin sendiri merupakan penggabungan dua kata, Uni yang memiliki arti sekumpulan atau sekutu. Sedang Klin berarti kata benda, istilah biologi variasi, bersinambungan, sejajar, berdampingan. Sehingga Uniklin berarti perkumpulan yang berkesinambungan untuk menjaga kebersihan dan memiliki tagline We clean we fresh we cool.

Uniklin
Tersedia dalam 3 kemasan yang praktis.

Sebagai cairan pembersih multiguna, tidak hanya helm, UniKlin juga dapat digunakan untuk membersihkan peralatan kerja, rumah tangga dan lainnya, seperti Laptop, Handpone, kulkas, microwave, jam tangan, motor, mobil, jam tangan dan lain sebagainya. Bahkan benda yang berbahan kulit seperti sepatu atau tas pun bisa dibuat kinclong kembali.

Penggunaannya pun juga sangat mudah dan praktis, tinggal menyemprotkan Uniklin di permukaan yang kotor kemudian tinggal dilap dengan kain yang berbahan halus. Uniklin tersedia dalam kemasan spary, untuk helm ada kemasan 60 ml dan 100 ml yang bisa dibawa dengan praktis. Sementara untuk keperluan kantor atau rumah tangga hanya ada 1 kemasan 250 ml.

Untuk harganya sendiri dibanderol Rp 35 ribu (60 ml), Rp 55 ribu (100 ml) dan Rp 135 ribu (250 ml). Untuk mendapatkan produk ini bisa langsung mengubungi Koest Helmet di Jalan Bintara 14, Gang Delima No. 27, Bintara, Bekasi Barat HP: 0852.1799.6007 (YA/ NM).

LEAVE A REPLY

*