Paket Gentlemen Grooming Buat Motoris Semakin Lengkap

0
Paket Gentlemen Grooming Buat Motoris
Paket Gentlemen Grooming terdiri pomade, solid parfume, pomade degreasing dan spray cologne. Foto: Eky

NaikMotor – Melengkapi gaya hidup motoris saat ini, paket gentlemen grooming buat motoris semakin lengkap.

Gaya hidup para motoris saat ini tidak hanya sekadar sepeda motor dan riding gear saja, tetapi sudah meliputi masalah penampilan. Bukan hanya dalam event yang menyasar gaya hidup tetapi dalam keseharian.

Paket Gentlemen Grooming Buat Motoris
Solid parfume atau solid cologne, parfum praktis. Foto: Eky

Menariknya dalam beberapa tahun terakhir, dandanan para motoris cenderung klimis ala vintage gentlemen. Mulai dari potongan rambut hingga parfum dan apparel yang dikenakan. Hasil gentlemen grooming semakin tampak terutama di area kongko motoris yang dilengkapi handsome corner, seperti barber shop dan cafe.

Wildan M Fadhial, Marketing Excecutive Amateur Company mengatakan,awalnya pomade yang menjadi popular, tetapi kemudian menjadi bagian dari gentlemen grooming di kalangan motoris saat ini. ” Tentu itu akan diikuti oleh penawaran paket produk untuk perawatan penampilan vintage motoris yang lengkap. Terdorong oleh fenomena itu kami pun turut menyediakan paket bahan perawatan penampilan lainnya seperti parfum, bahan perawatan janggut dan kumis. Beberapa contoh produk yang sudah kita tambahkan yaitu solid cologne, spray cologne, deodorant spray, beard oil, conditioner, dan degreasing untuk membersihkan pomade sehabis pemakaiannya,” sebutnya.

Paket Gentlemen Grooming Buat Motoris

Paket gentlemen grooming buat motoris yang dilebeli Strong Brave Attitude (SBA) produk Amateur Company itu dipasang mulai dari Rp 110 ribu hingga Rp 175 ribu untuk pomade oil based, waterbased, hingga clay. Sedangkan beard oil dipatok seharga Rp 100 ribu. Sementara serangkaian parfume semprot dan solid seharga Rp 70 ribu. Khusus pomade, produk SBA dikemas dalam kotak elegan berisi pomade, sisir dan degreasing.

“Produk kami pastinya memiliki kualitas terjamin, karena teman-teman produksi dan manajemen terdiri dari jebolan Akademi Kimia Analis, Kementerian Perindustrian,” pungkas Wildan. (Afid/nm)

Strong Brave Attitude, produk Amateur Company
Contact: 085697756794

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here