POG Peduli Ojol dan Tenaga Medis Efek Meluasnya Covid-19

0
62
Covid-19
POG serahkan bantuan ke tenaga medis. Foto: Istimewa

NaikMotor – Tidak semua pekerja bisa mengikuti imbauan Presiden Jokowi untuk bekerja di rumah, seperti para driver ojek online dan tenaga medis. Untuk itu komunitas moge Police Owners Group atau POG peduli Ojol dan tenaga medis memberikan bantuan sembako dan Alkes.

“Kami yang tergabung di komunitas Police Owner Group (POG) melalui Aksi Peduli Berbagi ke RS Mitra Keluarga Cibubur, dipilih sebagai lokasi aksi peduli berbagi pertama kali karena disinyalir minimnya APD merupakan pemicu meningkatnya angka terkontaminasi para tenaga medis. Alat Perlindungan Diri (APD) berupa baju, masker, dan sarung tangan,” ungkap Soni Wibisono selaku Presiden POG.

Selain di RS Mitra Cibubur, POG juga menyambangi RSIA Resti Mulya Bekasi yang merupakan salah satu RS rujukan penanganan covid19. Disini POG menyerahkan beberapa APD, masker, sarung tangan dan kacamata perlindungan serta suplemen.

Selain tenaga medis, dalam POG peduli Ojol dan tenaga medis ini juga diserahkan bantuan seembako ke beberapa Ojol dan warga di wilayah Rawamangun, Jakarta Timur. Bantuan bahan pokok tersebut berupa beras, minyak, susu, kornet, biskuit hingga uang tunai.

Oh ya, selama masa WFH dan Pembatasan Sosial Berskala Besar para POGers (sebutan untuk para member) mengisinya dengan kegiatan positif dan kreatif, misalnya membuat cover lagu #rumahkita dari #godbles hingga conference call dengan kostum ketika touring.

“Semoga pandemi covid19 ini cepat berlalu dan semua para biker agar selalu sehat sehingga kita bisa touring silaturahmi, berkumpul dan bersenda gurau lagi,” tutup Soni Wibisono. (Daus/Contrib/NM).

LEAVE A REPLY

*