POG Aksi Berbagi 5 Menyambangi Korban Banjir di Kalimalang

0
21
POG Aksi Berbagi 5
Dalam POG Aksi Berbagi 5, member mengangkut sendiri bantuan untuk korban banjir Jabodetabek 2020. Foto: istimewa

NaikMotor – Harley-Davidson Police Owner Group (POG) masih berlanjut berbagi meringankan beban korban banjir Jabodetabek 2020. Kini POG Aksi Berbagi 5 menyambangi korban banjir Jakarta Timur, (12/1/2020).

Dalam POG Aksi Berbagi 5 itu berhasil terkumpul berbagai kebutuhan harian, pakaian, obat hingga makanan instan. POG menyalurkannya sambil SunMoRi ke Kalimalang dekat Universitas Borobudur, Jakarta Timur.

POG Aksi Berbagi 5

Aksi berbagi untuk korban banjir Jabodetabek 2020 telah terlaksana untuk ke-5 kalinya. Dipimpin Chief Soni Wibisono selalu Presidente, Chief Dete selaku Director Activity, Chief Abdulah Zaw selaku life member dan Chief Alfin selaku member yang turut mengulurkan tangan sehingga aksi mulia ini bisa terlaksana.

Wilayah Kalimalang tersebut termasuk terdampak banjir cukup parah. Seperti penuturan seorang penduduk setempat, Pak Kemis, tahun ini luapan debit air sangat  cepat karena wilayah ini bersebelahan dengan Kalimalang. Sehingga Pak Kemis tidak sempat menyelamatkan harta benda hanya keluarga yang jadi prioritasnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*