Rossi Akhirnya Tampil di MotoGP Virtual Race ke-2 Minggu Besok!

0
74
MotoGP Virtual Race ke-2
Balapan virtual yang diikuti oleh 10 rider GP akan diselenggarakan hari Minggu pukul 15:00 waktu setempat, atau sekitar pukul 09:00 WIB.

NaikMotor – Hari Minggu, 12 April besok, MotoGP Virtual Race ke-2 akan digelar. No more “No Rossi No Party”  karena kali ini Rossi akan ikutan balapan online, lho! 

Virtual Race pertama berhasil dinikmati oleh pembalap dan penggemar yang rindu balapan. Oleh karena itu, MotoGP akan kembali menyelenggarakan MotoGP Virtual Race ke-2 di hari Minggu (12/04/2020) besok.

Bukan hanya Rossi, ada beberapa nama pembalap lain yang juga akan debut di GP Virtual Race. Line up balapan virtual besok adalah Marc Marquez dan Alex Marquez (Repsol Honda Team), Danillo Petrucci dan Michele Pirro (Ducati Team), Valentino Rossi dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP), Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), Francesco “Pecco” Bagnaia (Pramac Racing), Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu), dan Tito Rabat (Reale Avintia Racing).

Para pembalap nanti akan memainkan video game MotoGP 19, sedangkan video game MotoGP 20 baru akan diluncurkan pada Jumat, 23 April 2020. Pada virtual race pertama yang dimenangkan oleh Alex Marquez, siaran langsungnya di Indonesia adalah pukul 09:00 WIB.

Penggemar dapat menyaksikan balap virtual di motogp.com dan esport.motogp.com, atau lewat platform media sosial seperti youtube lewat saluran eSport MotoGP dan MotoGP, Twitter eSport MotoGP, Instagram maupun facebook.  Kabarnya, untuk Indonesia akan disiarkan oleh Trans TV. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*