MotoGP Gelar Balapan Virtual di Hari Minggu, Kok Rossi Absen?

0
78
Virtual Race
Balap Virtual MotoGP pertaman akan diikuti 10 pembalap. Foto: MotoGP

NaikMotor – MotoGP menjadwalkan balapan eSport yang akan diikuti oleh pembalap-pembalap dari berbagai tim. Balapan virtual akan diselenggarakan hari Minggu dan dapat disaksikan di berbagai platform media sosial. 

Pembalap MotoGP seperti Vinales, Marquez bersaudara, Quartararo, Espargaro, Bagnaia dan lainnya akan mengikuti kompetisi balap virtual yang akan digelar oleh MotoGP pada hari Minggu, 29 Maret mendatang.

Lewat akun twitter dan situs resmi lainnya, MotoGP mengajak penggemarnya untuk mengobati rasa kangen dengan balapan dan sirkuit lewat balapan virtual ini. Kompetisi eSport ini disiarkan di berbagai media online, seperti laman website resmi MotoGP, facebook dan youtube MotoGP, serta juga tayang di beberapa televisi yang bekerja sama dan setuju untuk menayangkan balapan online tersebut.

Penggemar rupanya memberikan respon positif, namun ada beberapa dari mereka bertanya-tanya di mana nama Rossi dan ada cuitan yang mengatakan “No Rossi No Party”.  Berikut ini daftar nama pembalap yang akan mengikuti balap virtual hari Minggu besok: (Litha/Prob/NM) 

  1. Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha)
  2. Fabio Quartararo (Petronas Yamaha)
  3. Alex Rins (Team Suzuki Ecstar)
  4. Joan Mir (Team Suzuki Ecstar)
  5. Marc Marquez (Repsol Honda Team)
  6. Alex Marquez (Repsol Honda Team)
  7. Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team Gresini)
  8. Iker Lecuona (Red Bull KTM Tech 3)
  9. Miguel Oliveira (Red Bull KTM Tech 3)
  10. Francesco Bagnaia (Pramac Racing)

LEAVE A REPLY

*