Tak Ada Balapan, Fabio Quartararo Malah Juara di VideoGames MotoGP

0
36
Yang Dilakukan Fabio Quartararo
Fabio Quartararo tetap berkomunikasi dengan tim via WAG dan berlatih fisik. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Pembalap Tim Petronas SRT Yamaha ini terpaksa bergiat di rumah, akibat Pandemi Covid-19. Ini yang dilakukan Fabio Quartararo selama isolasi mandiri.

Ketika ditanya apa kabarnya oleh media BSN, Quartararo menyatakan, “Aku baik-baik saja; Saya di rumah di Andorra dan saya berlatih. Situasinya saya pikir sedikit seperti bagian lain Eropa – kita tidak sepenuhnya dalam karantina tetapi saya mencoba untuk keluar sesedikit mungkin. Lebih aman di dalam rumah. Meski tentu kami tetap menantikan awal musim MotoGP.”

Soal apa yang dilakukannya, Pembalap asal Perancis itu menjawab, “Hanya di pra-musim Anda dapat melakukan lebih banyak mengendarai dengan sepeda motor, dan lebih banyak motorcross, tetapi sekarang kita tidak bisa benar-benar keluar dari rumah sehingga pelatihannya sama seperti biasa, hanya tanpa kesempatan untuk bermotor. Saya pada dasarnya menghabiskan berjam-jam melakukan latihan di rumah untuk menjaga tubuh saya dalam kondisi yang baik. Saya mencoba mengendalikan apa yang saya makan dan hanya itu, saya tidak bisa berbuat lebih banyak dalam situasi yang luar biasa ini.”

Agar tetap sibuk, yang dilakukan Fabio Quartararo adalah dengan melihat tayangan Netflix, film, dan membaca buku, saya Bercakap-cakap dengan keluarga dan teman-teman, bermain pemesanan rumah dan garasi di Playstation. Saya tidak menonton banyak balapan, hanya beberapa sesi latihan saya terbaik, seperti di Jerez.”

“Dalam video games MotoGP, saya tercepat daripada yang Pembalap lainnya. Tentu itu yang menyenangkan, selama bergiat di dalam rumah ini,” sambungnya. “Sementara dengan tim kami banyak berkomunikasi via Whatapps Group tim, hampir tiap hari dan ini penting berkomunikasi dengan orang dekat anda. Karena kami tim yang harus saling mendukung, di seluruh dunia orang-orang mengalami saat-saat sulit, tetapi kita harus tetap kuat dan terus maju dan saya yakin normalitas akan kembali. Saya harap sesuatu akan terjadi segera untuk solusi yang baik. “

Ini pesan yang disampaikan Quartararo, “Saya pikir yang paling penting adalah tinggal di rumah. Saya tahu itu bisa sangat membosankan, karena bagi saya saya bukan orang yang statis – Saya suka pergi keluar, saya suka berlatih, saya suka bergerak – tetapi saat ini solusi terbaik adalah tetap di rumah dan tetap aman. Jangan lupa untuk selalu mencuci tangan Anda, cobalah untuk menjaga jarak dan tidak memiliki kontak fisik dengan orang lain.

Sebagai penutup ini janjinya, “Untuk para penggemar – ini sulit bagi mereka yang memiliki semangat yang tidak bisa menunggu untuk itu, tapi saya bisa berjanji bahwa segera setelah kami kembali, kami akan memberikan pertunjukan yang bagus dan kami akan membuat balapan MotoGP sebanyak mungkin dan bersenang-senang untuk membuat balapan yang baik lagi. ” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*