Scott Redding Pimpin Free Practice Jumat WorldSBK Phillip Island

0
scott redding wsbk
Scott Redding Posisi 1 di Free Practice @Phillip Island (28/02). Foto: WorldSBK

NaikMotor – Seri perdana Kejuaraan Dunia Superbike dimulai hari ini, Jumat (28/02/2020) di Phillip Island. Pembalap Scott Redding berhasil meraih posisi pertama di free practice World Superbike (WorldSBK). Meski rookie, ia berhasil mendahului Haslam dan Rea! 

Scott Redding dari Aruba.it bersama Ducati Panigale V4 R-nya menempati posisi 1 dengan catatan waktu 1’30.436 pada sesi free practice di Phillip Island hari ini. Posisi kedua-ketiga diisi oleh Toprak Razgatlioglu (0.418), Michael Van Der Mark (0.469) yang sama-sama dinaungi kontrak Pata Yamaha WSBK dengan motor Yamaha YZF R1, P4 ada Leon Haslam dari Team HRC dan Loris Baz di posisi kelima dari Ten Kate Racing Yamaha dengan motor YZF R1 (0.537). Sang pemegang julukan 5-in-a-row, Jonathan Rea, justru berada di peringkat 6 dengan gap waktu 0.542 dari Redding.

Leon Haslam yang berakhir di posisi 4 rupanya menghadapi persaingan cukup sengit dengan Loris Baz. Baz kabarnya sangat konsisten dalam putaran lap sehingga akhirnya bisa mendahului Haslam.

Sedangkan untuk urutan lap tercepat, secara berurutan diisi oleh Loris Baz, Alex Lowes, Leon Haslam, dan Scott Redding. (Litha/Prob/NM) 

scott redding wsbk
Result Free Practice WSBK @ Phillip Island (28/02). Foto: WorldSBK

LEAVE A REPLY

*