Dulu Benci, Sekarang Redding dan Marquez Sahabatan

0
222
Redding dan Marquez Bersahabat
Scott Redding. Foto: Aruba.it

NaikMotor – Dulu, Pembalap Ducati WorldSBK Scott Redding sempat bersaing dengan Marc Marquez di Moto2. Sekarang Redding dan Marquez bersahabat, alias berteman baik dengan rival semasa MotoGP-nya dahulu. 

Scott Redding merupakan mantan pembalap MotoGP yang pindah ke BSB, dan terakhir masuk ke kompetisi superbike dunia, WorldSBK. Ia mengaku tidak bisa menunjukan karakter aslinya, terutama saat ia masih berusia 15 tahun ketika ia masuk ke paddock MotoGP. Mengutip dari motosan, ia bercerita bahwa ia dituntut untuk selalu mengikuti perintah, baik hal yang dilakukan bahkan pakaiannya.

Dulu di MotoGP dan Moto2, ia bersaing dengan Marc Marquez, mereka bertarung untuk meraih posisi terbaik. Kini Redding dan Marquez Bersahabat, seperti yang diungkapkan Redding baru-baru ini.

“Marquez? Dulu saya membencinya, tetapi sekarang kami berteman dengan sangat baik. Dan dengan berlalunya waktu, apa yang terjadi di trek tetap di sana dan orang-orang berevolusi,” ujarnya.

Pindah ke BSB, lalu ke WorldSBK, ia merasa menjadi pribadi yang lebih baik. Pembalap Ducati ini sekarang akan fokus pada tahapan baru di Superbike, tetapi tetap sama seperti saat di MotoGP dan BSB.

“Sekarang saya memulai petualangan ini di Superbike, saya ingin membuat kepribadian saya dikenal, meskipun dunia roda dua semakin dekat dengan Formula 1,” tuturnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*