Usai MotoGP, Sekarang Giliran Tes Pramusim Moto2 dan Moto3 Tes di Jerez

0
71
Tes Pramusim Moto2 2020 Jerez
Tes Pramusim Moto2 2020 Jerez akan digelar 19-21 Februari 2020. Foto: motogp

NaikMotor – Setelah MotoGP, giliran Tes Pramusim Moto2 2020 Jerez tes juga diikuti tim Moto3. Tes resmi itu digelar 19-21 Februari 2020. 

Dikutip dari website resmi MotoGP, Tes Pramusim Moto2 2020 Jerez, akan diikuti Tom Luthi dan rekan satu tim Liqui Moly Intact GP-nya, Marcel Schrotter, lalu Lorenzo Baldassarri dari Flexbox HP 40, Augusto Fernandez yang dinaungi EG 0,0 Marc VDS. Jorge Navarro dari Speed Up Racing, Xavi Vierge bersama Petronas Sprinta Racing, Remy Gardner bersama timnya Onexox TKKR SAG team, dan juga ada adik Valentino Rossi, Luca Marini dari Sky Racing Team VR46. Bagaimana dengan Sam Lowes (EG 0,0 MVDS)? Rupanya ia belum bisa mengikuti tes karena masih melalui recovery dari cedera bahu yang ia alami di private test sebelumnya.

Moto3 tidak kalah menarik, ada salah seorang pembalap yang diperkirakan akan menjadi sorotan dan penantang serius, yaitu Tony Arbulo dari Snipers Team. Lalu ada Jaume Masia yang mempimpin kejuaraan awal musim lalu dan sekarang pindah mempertahankan Champion Leopard Racing, ia beralih dari KTM ke Honda, John McPhee dari Petronas Sprinta Racing, Albert Arenas dari Aspar Team, dan Gabriel Rodrigo yang berada di bawah naungan Kommerling Gresini Moto3, ia mungkin belum menjadi pemenang tapi ia cukup cepat dan telah membuat rekor putaran baru dalam private test Jerez minggu lalu.

Perubahan motor, pembalap, sasis, rookie, dan veteran di musim ini baik di kelas menengah maupun ringan pasti akan seru. Tes akan digelar selama 3 hari sejak tanggal 19 Februari hingga 21 Februari di Circuito de Jerez-Angel Nieto, Spanyol. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*