Kecelakaan di Private Test, Sam Lowes Dikhawatirkan Melewatkan Seri Pembuka Moto2

0
80
lowes melewatkan moto2 qatar
Sam Lowes. Foto: MotoGP

NaikMotor – Sam Lowes mengalami cedera parah saat private test di Jerez, (11-12/2/2020). pemulihannya akan berlangsung selama 4 minggu. Dikhawatirkan, Lowes melewatkan Moto2 Qatar

Sam Lowes alami kecelakaan saat private test di Jerez minggu kemarin. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit Universitas Dexeus di Barcelona untuk diperiksa lebih lanjut. Pembalap asal Inggris ini ditangani oleh Dokter Xavier Mir.

Setelah melewati pemeriksaan resonansi klinis, radiologis, dan magnetik, mantan Pembalap Federal Ol Gresini Moto2 itu dipastikan mengalami patah tulang dan dislokasi bahu kanan. Bagian atas tulang humerus retak tanpa perpindahan sementara ligamen dalam soket bahu pecah.

Pemulihan awal terdiri dari istirahat dan perawatan, kemudian Lowes akan menjalani kontrol radiologis dan ultrasonik untuk menilai kecocokannya untuk memulai pemulihan aktif.

Lowes ingin segera memulai proses pemulihan sehigga dapat segera kembali bekerja dan memberikan yang terbaik untuk Team Estrella Galicia 0,0 Marc VDS. Perkiraan waktu pemulihan sekitar 4 minggu, tetapi kembalinya pemuda berusia 29 tahun ini akan tergantung pada proses penyembuhan. Jika tidak Lowes melewatkan Moto2 Qatar 2020 yang merupakan seri pembuka musim. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*