Selepas Marquez, VDS Rilis Motor dan Line-Up Moto2, Moto3 dan MotoE 2020 di Jerez

0
123
VDS Merilis Tim Moto2
Foto: MotoGP

NaikMotor – Team Estrella Galicia 0,0 Marc VDS kini tidak diperkuat Alex Marquez lagi. Marc VDS merilis tim Moto2, Moto3, dan MotoE di Jerez, Spanyol, dengan line-up rider mereka yang berasal dari 7 negara berbeda. 

Team Estrella Galicia 0,0 Marc VDS merilis tim Moto2, Moto3 dn MotoE untuk musim 2020. Tahun ini, Team EG 0,0 MVDS diperkuat oleh pembalap dari 7 negara berbeda.

EG 0,0 MVDS di musim 2020 memiliki 2 wajah baru. Pembalap dari Inggris andalan mereka di Moto2 rupanya harus absen dari presentasi tim karena cedera yang dideritanya saat mengalami kecelakaan pada private test di Jerez. Dari Spanyol, ada Augusto Fernandez yang akan membentuk duet menarik saat di sirkuit.

Untuk Moto3, akan diwakili kembali oleh Sergio Garcia ditemani debutan Jepang, Ryusei Yamanaka. Sedangkan di FIM Enel MotoE World Cup akan diwakilkan Mike Di Meglio. Tak hanya itu, Junior Team EG 0,0 MVDS akan berada di grid Moto3 Junior World Championship dengan tiga pembalap, yaitu Diogo Moreira (Brazil), Jose Antonio Rueda (Spanyol), dan Lorenzo Fellon (Perancis).

VDS Merilis Tim Moto2
Ryusei Yamanaka. Foto: MotoGP

EG 0,0 MVDS juga berpartisipasi dalam FIM CEV European Talent Cup bersama Angel Piqueras dari Spanyol, Tyler Scott dari Amerika, dan Marco Morelli pembalap Argentina dari Spanyol. (Litha/Prob/NM) 

 

LEAVE A REPLY

*