Knalpot Pro Speed untuk Kawasaki KLX230 Sudah Ada, Clip-On Tapi Sudah Ngacir

0
115
Knalpot Pro Speed untuk Kawasaki KLX230
Pro Speed menyediakan 4 tipe knalpot after market untuk Kawasaki KLX230. Foto: Wawa

NaikMotor – Meski PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru meluncurkan dual purposenya. Tetapi part aksesorinya sudah tersedia, seperti knalpot Pro Speed untuk Kawasaki KLX230.

Bahkan tidak hanya satu tipe knalpot Pro Speed untuk Kawasaki KLX230 itu, tapi ada 4 tipe yang bisa langsung dipesan sekarang. Meski knalpot Pro Speed untuk KLX230 hanya model clip on saja, yakni RX Series, TX Series, TX Spider Series dan New TX Series. Semua dirancang khusus untuk KLX 230 dan ditest di atas mesin dyno.

“Sengaja untuk KLX230 tersedia model clip on saja tidak full system, karena hanya dengan model clip on saja power motor sudah menambah 0,8 HP sampai 1.3 HP yang masing-masing tipe beda powernya,” papar Bie Hau dari Pro Speed Exhaust.

Tipe TX Series, TX Spider Series dan New TX Series silencer knalpot untuk KLX 230 ini terbuat dari material stainless steel 304 Japan dan bagian ujung silencer terbuat dari material 100 % carbon. Sedangkan tipe RX Series terbuat dari material full Aluminium hingga bagian ujung silencer.

Bedanya jelas untuk 3 tipe di atas yang terlihat pada ukuran diameter dan panjang silencer dan bagian ujung silencer yang berbeda, serta jeroan yang ada di dalam silencer yang membuat power motor bertambah. “Karakter suara setiap tipe berbeda-beda dengan knalpot Pro Speed ini suaranya mirip motor special engine tapi suara knalpotnya ini dengan suara ngebass dan padat,” terang Bie Hau.

Untuk harganya knalpot Pro Speed untuk KLX230 ini dijual mulai harga Rp 1.6 juta hingga 3.8 juta dan untuk saat ini Pro Speed juga memberikan promo dengan menambah Rp. 200 ribu akan mendapatkan pelindung pipa knalpot yang terbuat dari carbon. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*