Modifikasi Honda CRF 150L Hasil Kolaborasi Sahabat NaikMotor Langsung Dipampang di Telkomsel IIMS 2019

0
Modifikasi Honda CRF 150L Hasil Kolaborasi Sahabat NaikMotor
Modifikasi Honda CRF 150L hasil kolaborasi sahabat NaikMotor langsung dipampang di Telkomsel IIMS 2019. Foto : Arib Tsany

NaikMotor – Modifikasi Honda CRF 150L hasil kolaborasi sahabat NaikMotor  langsung dipamerkan di event otomotif Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show 2019 (TIIMS). Berikut sahabat NaikMotor yang turut andil mempercantik CRF150L itu.

Motor Honda CRF 150L milik NaikMotor kini tampil lebih menawan, modifikasi dual purpose yang bergaya supermoto hasil garapan sahabat kami yakni Diton Premium, Pirellimotonia, Ohlins Indonesia, Pro Speed Exhaust, Accura Trax Indonesia serta Scarlet Racing langsung ditampilkan di Telkomsel IIMS 2019 JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Ubahan pertama dimulai dari repaint bodi, cover engine dan mesin yang terlihat agresif hasil dari pengecatan Diton Premium, dengan perpaduan warna hitam, fortune blue, repsol orange dan warna putih. Uniknya dalam pengerjaan ini Diton mengusung konsep Spray and Ride.

Kemudian di bagian jok dibalut dengan kulit jok khusus motor berbahan carbonium dari Accura Trax. Sehingga pelapis jok sepeda motor ini memiliki kelebihan anti slip dan lebih dingin saat diduduki.

Selain itu suspensi belakang menggunakan prosuk bermerek yang sudah tidak asing lagi yaitu monoshock Ohlins yang dikhususkan untuk tipe CRF 150L supermoto.

Sementara di bagian muffler dipasangi knalpot produk Pro Speed RX Series yang menambah kesan gahar, berkat resonansi suaranya yang lebih ngebass.

Belum lengkap jika footstep belum diganti, kini dwngan spare part variasi racing dari Scarlet. Sedangkan ban depan dan belakang diusung merk kelas dunia yakni Pirelli sebagai ciri khas supermoto.

Silakan menyaksikan modifikasi Honda CRF 150L haail kolaborasi sahabat naikmotor.com telah dipampang di ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show 2019. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here