5 Produk Kendaraan Listrik Segway-Ninebot Eksentrik Dirilis Resmi Melotronic

0
90
5 Produk Kendaraan Listrik Segway-Ninebot Eksentrik Dirilis Resmi Melotronic
Produk kendaraan listrik Segway-Ninebot dirilis resmi Melotronic, Jumat (10/5/2019). Foto: Begenk

NaikMotor – The Future is Here, slogan yang didengung-dengungkan pebisnis kendaraan berbasis teknologi listrik terus menggema di Indonesia. Adalah Kickscooter ES2, Kickscooter ES4, Drift W1, S Pro dan Gokart Kit menjadi 5 produk kendaraan listrik Segway-Ninebot eksentrik dirilis resmi Melotronic, Jumat (10/5/2019) di Melodia Musik Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan.

PT Suara Visual Indonesia (SVI) melalui anak perusahaannya yakni Melotronic yang fokus dalam bisnis electric vehicle, menjadi distributor resmi Segway-Ninebot, yakni perusahaan transportasi robotics  bermarkas di Beijig Cina. Sebelumnya, Melotronic sudah memasarkan produk transportasi listrik seperti Ford Ojo Electric Scooter, Vintage Electric dan Rayvolt yang merupakan sepeda listrik.

Segway adalah personal transporter atau kendaraan pribadi bermotor listrik yang terdiri dari platform untuk kaki yang dipasang di atas poros dan tiang tegak dilengkapi gagang atau dikendalikan oleh pengendara dengan cara mendistribusikan bobotnya. Segaway menggunakan teknologi yang disebut Leensteer yang  terdiri dari 7 sensor,yakni 5 yang mengontrol sudut mesin dan 2 untuk mengontrol gerak maju -mundur. Dengan menggerakkan setang ke kiri, ke kanan, ke depan atau ke belakang akan membuat Segway bergerak dengan lembut ke arah yang diinginkan.

Menurut Setiawan Winarto, CEO SVI Group, sistem transportasi publik yang terintegrasi dengan kendaraan penghubung sudah semakin populer di dunia seperti halnya MRT.” Kami melihat masyarakat perkotaan sudah mulai membutuhkan sarana kendaraan yang ramah lingkungan, praktis sekaligus menunjukan sisi lifestyle. Untuk itu kami menghadirkan produk-produk dari Segway-Ninebot yang sudah kita tahu menjadi pilihan berbagai perusahaan seperti di airport dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” sebut Setiawan.

Segway-Ninebot Kickscooter. Foto: Ghalib

Untuk itulah, 5 produk kendaraan listrik Segway-Ninebot eksentrik dirilis resmi Melotronic untuk memenuhi masyarakat urban yang mengedepankan sisi teknologi berbasis ramah lingkungan sekaligus fashionable. Kickscooter ES2, Kickscooter ES4, Drift W1, S Pro dan Gokart Kit menjadi produk unggulan yang antara lain menyasar kalangan pekerja serta public figure. Canggihnya lagi,

produk Segway-Ninebot sudah terkoneksi dengan ponsel untuk mengatur ulang sesuai keinginan sendiri baik mode ataupun stelan lainnya. Harga yang ditawarkan untuk Segway-Ninebot Kickscooter ES2 yakni Rp 8 jutaan, Kickscooter ES4 (Rp 12 jutaan), Drift W1 (Rp 7 jutaan, S/Mini Pro (Rp 11 jutaan) dan Gokart Kit (Rp 12 jutaan).

Distribusi pemasaran Segway-Ninebot bisa didapatkan di jaringan Melodia seperti Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Surabaya dan Bali atau di diler Melotronic. Selain itu produk-produknya bisa dibeli di www.melotronic.com serta marketplace sepert bukalapak dan Tokopedia. Selamat! (Arif/nm)


LEAVE A REPLY

*