2 Builder Ini Siap Hadir di Coklat Retro Coffee Braaake Cianjur dan Cimahi

0
106
Coklat Retro Coffee Braaake Cianjur dan Cimahi
Coklat Retro Coffee Braaake Cianjur dan Cimahi akan menjadi pilihan event bermutu di akhir pekan ini. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Melanjutkan kemeriahan di dua kota sebelumnya yakni Nagreg dan Purwakarta, Coklat Retro Coffee Braaake Cianjur dan Cimahi siap dipentas akhir pekan ini (17-18/2/2018). Acara gathering komunitas dan penggemar kustom kulture ini akan diramaikan oleh kehadiran dua builder terkenal asal Bandung, Ramram White Collar Bike dan Didot Retrogrades Slaughter House.

Coklat Retro Coffee Braaake Cianjur dan Cimahi akan diadakan secara berurutan untuk menyapa para penggiat sepeda motor berbagai kalangan tanpa membedakan jenis dan kapasitas mesinnya. Di Cianjur, acara akan dipusatkan di Lapangan Parkir Utara City Mall Cianjur, Sabtu (17/2/2018) dan esoknya di Cimahi siap dipentas di Lapangan Tembak KONI Padasuka Cimahi.

Coklat Retro Coffee Braaake sebagai event yang memadukan antara budaya otomotif roda dua, seni sekaligus edukasi dimeriahkan dengan short riding, digital movement serta builder sharing. Tentu saja, ini menjadi kesempatan yang baik untuk para pelaku di dunia kustom kulture seperti pinstripe hingga para modifikator atau builder lokal untuk menggali ilmu dari para pakarnya sambil bersilaturahmi dengan para motorcycle enthusiast lainnya.

Mengusung semangat Local Crafter Pride, Coklat Retro Coffee Braaake Cianjur dan Cimahi akan menjadi pilihan utama menghabiskan waktu di akhir pekan yang dikemas secara santai dan mengedepankan rasa persaudaraan.

Seperti biasa, sederet bintang tamu dari berbagai kalangan diboyong Coklat Retro untuk memuaskan para motoris dan pengunjung umum lainnya seperti Nath The Lions dan Budi Cilok di panggung musik di Cianjur. Kemudian di Cimahi akan tampil Ing Mary & Friends, Iksan Skuter dan Sobek Project. Sementara budayawan, musisi sekaligus tokoh motor Budi Dalton akan menghibur sekaligus memandu jalanannya diskusi seputar riding dan kustom kulture.

Menariknya, Ramram White Collar Bike yang terkenal dengan karya-karya motor custom berfitur modern dan canggih akan berbagi cerita tentang rancang bangun motor berduet dengan Didot Retrogrades Slaughter House. Keduanya akan mengupas motor-motor yang telah dipilih komite dari motor bertampang retro klasik hingga custom. Jadi, siapkan dari sekarang, motor dan dandanan Anda. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*