Coklat Retro Coffee Braaake Menyambangi Nagreg dan Purwakarta

0
105
Coklat Retro Coffee Braaake Menyambangi Nagreg dan Purwakarta
Event kreatif Coklat Retro Coffee Braaake menyambangi Nagreg dan Purwakarta, 20-21Januari 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Event silaturahmi dan gathering pecinta sepeda motor dalam balutan upaya mengangkat budaya berkreasi dan potensi potensi kreatif setiap kotanya kembali digelar. Kali ini Coklat Retro Coffee Braaake menyambangi Nagreg dan Purwakarta, 20-21 Januari 2018.

Setelah sukses mengawali tahun dengan gelaran Coffee Braaake pada 6 Januari 2018 lalu di Purwokerto, Coklat Retro kembali menggelar acara di dua titik, yaitu Rest Area Kampoeng Nagreg, Kabupaten Bandung pada hari Sabtu, 20 Januari dan di Lapangan Sahate Purwakarta pada hari Minggu, 21 Januari 2018.

Coklat Retro Coffee Braaake yang dikemas secara santai dan hangat, dan menjunjung nilai persaudaraan. Acara ini terbuka untuk individu, komunitas, dan club secara khusus, dan masyarakat luas secara general. Semangat persaudaraan bisa dilihat dari tingginya antusiasme setiap pengunjung yang hadir dengan beragam jenis motor dari yang klasik, kustom, cc kecil, hingga cc besar. Karena itu, setiap gelaran Coffee Braaake dibuka dengan rolling thunder bersama seluruh komunitas dan pengunjung, dengan tempat acara sebagai garis finis untuk kemudian melanjutkan rangkaian acara.

Seperti di setiap kota diselenggarakannya Coffee Braaake yang menghadirkan seorang local crafter untuk melakukan aksi live painting selama acara berlangsung. Di Nagreg dan Purwakarta akan hadir Fahmi Freeflow, local crafter asal Bandung yang ahli di bidang pinstripe. Semua pengunjung yang datang bisa melihat langsung aksi Fahmi dalam menarik kuas dan berbincang dengan Fahmi mengenai pinstriping. Selain itu, akan ada sharing session bersama para penggiat kustom yaitu Didot Retrogrades, Nia Kurnia, Ramram WCB, dan Satria NB.

Selain itu, Ramram White Collar Bike akan merilis motor terbarunya di Coffee Braaake Nagreg. Ramram WCB merupakan seorang builder dengan kesan dan tampilan ‘canggih’ sebagai ciri khas karya-karayanya. WCB telah banyak merilis motornya ke kancah internasional dan berkolaborasi dengan brand-brand luar seperti Royal Enfield dan Mazda. Menjadi hal yang spesial karena builder ternama di mancanegara ini akan menceritakan lebih dalam mengenai motor terbarunya di Coffee Braaake Nagreg.

Selain ajang berkumpul dan berbagi mengenai kustom kulture, Coklat Retro Coffee Braaake juga menyuguhi berbagai hiburan seperti fun games berhadiah, Free BBQ, dan tentunya para musisi yang menemani sepanjang acara. Di Nagreg, akan ada penampilan dari Budi Dalton, Iksan Skuter, dan Ipang Lazuardi. Sementara Purwakarta akan dihibur oleh penampilan dari Budi Dalton, Iksan Skuter, Sarah Saputri, dan The Ubz.

Coklat Retro Coffee Braaake menyambangi Nagreg dan Purwakarta sebagai titik kedua dan ketiga di 2018 ini akan menjadi berharga di awal tahun yang memberikan semangat berkreasi di 2018 kepada para pecinta kustom kulture. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*