Ada Launching Varian Baru Royal Enfield Tanggal 3 Februari, Ini Bocorannya

1
180
launching varian baru Royal Enfield tanggal 3 Februari
Royal Enfield Classic 500 Stealth Black dirilis dengan fitur rem cakram pada roda belakangnya. Foto: Royal Enfield

NaikMotor – Ulang tahun kedua diler resmi Royal Enfield di Indonesia, PT Distributor Motor Indonesia (DMI) akan digelar Sabtu, 3 Februari mendatang di showroom mereka, Jalan Pejaten Baret No.5 Jakarta Selatan. Adakah launching varian baru Royal Enfield tanggal 3 Februari mendatang?

Dari deretan model baru yang dikeluarkan Royal Enfield di India tahun lalu, terdapat beberapa varian seperti Classic Gunmetal Grey dan Stealth Black, Himalayan versi injeksi dan ABS. Yang paling gres yakni Interceptor serta Continental 650  bermesin twin. Nah, apakah ada launching varian baru Royal Enfield tanggal 3 Februari mendatang berkaitan dengan perayaan ulang tahun kedua PT DMI?

Royal Enfield menyodorkan Himalayan dengan fitur rem ABS dan mesin injeksi Euro4 di EICMA> Foto: RE

Namun, melihat model baru yang ada, RE Classic 500 Stealth Black dan Classic 350 Gunmetal Grey serta Himalayan versi injeksi adalah hal mungkin yang akan diperkenalkan. Dari insta story akun instagram @royalenfieldid, terlihat motor baru yang masih diselubungi kain. Saat dikonfirmasi ke Didi Fauzie, Manager Marketing & Network Development PT Distributor Motor Indonesia, membenarkan bahwa motor itu varian baru Royal Enfield.

” Dari kita buka order November lalu, Classic 500 Stealth Black sudah laku dipesan 50 unit di Indonesia. Kalau Himalayan, tunggu saja kejutannya nanti ya,” sebut Didi. Ia juga mengabarkan kalau model baru RE bermesin twin 650cc akan diusahakan masuk Indonesia pada tahun ini.

Warna Baru Gunmetal Grey dan Stealth Black
Royal Enfield Classic 350 dengan warna baru Gunmetal Grey. Model lain Classic 500 juga dengan warna baru Stealth Black. Foto: Royal Enfield

Royal Enfield Classic 500 Stealth Black bermesin 499 cc bersilinder tunggal yang menghasilkan tenaga 27,2 daya kuda pada 5.250 rpm dan torsi 41,3 Nm pada 4.000 rpm. Transmisinya 5 percepatan manual.

Berbeda dengan model standar, varian baru Royal Enfield Classic Gunmetal Grey dan Stealth Black bukan hanya sekadar menawarkan warna anyar. Tetapi keduanya akan dilengkapi rem cakram di kedua rodanya, selain itu dilengkapi dengan swingarm yang diperbaharui dan diambil dari seri Thunderbird. Berminat? (Afid/nm)

1 COMMENT

  1. interceptor 350 cc twin sperti model yang lain yang ada 350 cc dan 500 cc..sepertinya akan banyak peminatnya.

LEAVE A REPLY

*