Gerai Royal Enfield Eksklusif Pertama di Indonesia

1
Diler baru Royal Enfield di Sunset Road Bali
PT Distributor Motor Indonesia segera membuka diler baru di Bali pada Agustus mendatang. Foto: Dok.NMC
Diler-Royal-Enfield-Kemang_2
Gerai pertama Royal Enfield di Indonesia hadir di Jalan Pejaten Barat No 5 Jakarta Selatan yang dirancang eksklusif. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Royal Enfield (RE) yang diageni oleh PT Distributor Motor Indonesia kini memiliki gerai eksklusif pertama di Jalan Pejaten Barat No 5 Jakarta Selatan, yang diresmikan Rabu (14/1/2016).

Rudratej Singh (Rudy), President Royal Enfield, menyatakan, “Gerai eksklusif pertama kami di Jakarta menampilkan warisan dan filosofi Pure Motorcycling atau kesempurnaan berkendara di setiap aspek pengalaman kepemilikan Royal Enfield. Gerai dirancang dengan tema ruang tamu, menyatu dengan garasi mereka, bukan hanya untuk membeli tetapi lebih untuk penggemar motor dengan ruang yang lega untuk berinteraksi sekitar dunia bersepeda motor.”

“Maka gerai pun dilengkapi dengan berbagai visual merchandising, seperti model GT yang dipreteli dan didisplay di dinding, dan spot-spot yang menggelar aneka riding gear dan aksesoris, serta apparel menarik yang menunjukkan ciri RE. Sebagai bagian dari Brand Retail Identity. Tentunya kita berharap gerai ini bisa menjadi benchmark baru retail sepeda motor di Jakarta,” lanjut Rudy.

Gerai eksklusif RE di Pejaten tersebut selain showroom model produk dan aksesori, apparel serta riding gear, juga pelayanan purna jual. Gerai eksklusif tersebut memiliki ruangan seluas 167 m2, yang belum termasuk bengkel dan area parkir luas.(Afid/nm)

Diler-Royal-Enfield-Kemang

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here