Wahana Serahkan Honda CMX 500 Rebel kepada Konsumen Pertama

0
Rebel kepada Konsumen Pertama
Penyerahan unit pertama Honda CMX 500 Rebel kepada Konsumen Pertama Big Wing Wahana. Foto: Afid

NaikMotor – Main Dealer Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) telah menyerahkan unit Honda CMX 500 Rebel kepada konsumen pertama.

Penyerahan itu berlangsung dalam launching regional Honda Rebel yang sekaligus gathering komunitas big bike di Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017). Ario, Head of Marketing PT WMS, menyatakan, “Penyerahan unit Honda CMX 500 Rebel kepada konsumen pertama secara simbolis ini, mewakili sekitar 40 konsumen yang telah tercatat sebagai penginden Honda Rebel di 10 Dealer Big Wing Wahana. Penyerahan secara keseluruhan akan selesai Agustus 2017. Penginden berikutnya setelah 40 penginden pertama akan menerima unit setelah Agustus 2017.”

Rebel kepada Konsumen Pertama

Sementara Chris Salmon, Wahana Honda Big Bike, menyatakan, “Peluncuran Honda Rebel ini sengaja dengan mengundang komunitas big bike Jaksrta dari berbagai aliran, merek dan model. Sekitar 14 komunitas big bike hadir dalam kesempatan ini. Tujuannya agar mereka bisa merasakan Honda Rebel yang didesain khas sebagai low rider, selain itu siap untuk dicustom.
Konsumen kami umumnya membeli Rebel untuk cruiser harian, setelah big bike pertama mereka untuk touring atau bergiat di komunitas.”

Rebel menggunakan mesin 471 cc parallel twin seperti pada CBR500R, CB500F dan CB500X. Pada model sportbike-nya mesin menghasilkan 48 daya kuda @ 8.500 rpm, dan torsi 43 Nm @ 7.000 rpm.

Fitur yang disandangnya seperti cakram tunggal 296 mm di bagian depan dan 240 mm di bagian belakang, tetapi ABS masih opsi untuk pasar negeri Gajah Putih itu. Suspensinya menggunakan garpu teleskopis 41 mm di bagian depan dan twin shockabsorber di bagian belakang.

Ukuran ban Rebel untuk bagian depan 130/90-16 dan 150/80-16 untuk bagian belakang. Ketinggian jok 690 mm untuk memperkuat cruiser yang bergaya bobber itu.

Rebel dipasarkan oleh WMS dengan harga Rp 147.387.500 on the road Jakarta. Ditawarkan dalam 3 pilihan warna yakni Matte Armored Silver, Millenium Red, dan Graphite Black. Big Wing Wahana memberikan garansi 5 tahun untuk injektor, 3 tahun untuk mesin dan 1 tahun untuk kelistrikan. Selain itu, Big Wing Wahana mwnyediakan beberapa aksesoris seperti head lamp protector, cover alu, side upper dan engine cover aluminium, (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here