Honda CMX500 Rebel Sudah Diterima Konsumen Bulan April

0
Honda CMX500 Rebel Sudah Diterima Konsumen Bulan April
Honda CMV500 Rebel. Foto: Istimewa

NaikMotor – Setelah diluncurkan oeh PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta, Jumat (17/3/2017), Honda CMX500 Rebel bisa dimainkan oleh pemiliknya mulai bulan April mendatang. Motor tersebut didatangkan secara Completely Built-Up (CBU) dari Thailand.

Motor gede (moge) bergaya perpaduan cruiser dan bobber Honda tersebut dibuat untuk memenuhi gaya hidup konsumen sepeda motor yang ingin tampil nyentrik. Penempatan mesin berkapasitas 471cc parallel twin cylinder di balik rangka tubular membuat motor tersebut memiliki tenaga cukup garang, sehingga cocok diajak berkendara di dalam kota atau touring jarak jauh.

Dengan gaya kontemporer yang diusung dan posisi berkendara yang bakal berbeda dari motor lain berkat posisi jok rendah, Honda CMX500 Rebel diprediksi bakal digemari konsumen muda yang ingin nampak lebih bergaya dengan sepeda motor.

“Pangsa pasar motor ini (konsumen) berusia 20 sampai 40 tahun, eksekutif muda atau anak remaja yang orang tuanya punya uang banyak lah kira-kira,” ujar General Manager Marketin Planning & Analysis AHM, Agustinus Indraputra saat acara launching di Kawasan SCBD, Jakarta Pusat.

Secara dimensi, CMX500 Rebel memang sesuai untuk postur mayoritas orang Asia dengan tinggi badan sekitar 170cm. tinggi jok dari tanah hanya 690 mm, dan bobot 190 kilogram membuat motor relatif mudah untuk dikendalikan.

“Honda Rebel kami targetkan bisa terjual 150 sampai 200 unit per tahun. April sudah bisa kita distribusikan unitnya. (Soal persaingan) semakin banyak (jenis motor sama) dari brand lain membuat pasar akan semakin berkembang, kami senang dengan hal itu,” ungkap Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya.

Honda CMX500 Rebel dibanderol seharga 147.387.500 juta rupiah, dengan tiga pilihan warna, yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black. Unitnya tersedia di 10 showroom Big Wing Honda yang terdapat di sembilan kota besar. (Yudistira/nm)

 

LEAVE A REPLY