MV Agusta RVS Sebagai Motor Baru yang Misterius?

0
MV Agusta RVS
MV Agusta RVS layanan custom in-house. Foto: MV Agusta

NaikMotor – Pabrikan Italia telah menampilkan teaser di situs sharing video, MV Agusta RVS sebagai motor baru mereka.

Dalam tayangannya tampak pekerja sebuah fasilitas perakitan tengah mengukir deretan huruf RVS pada blok aluminium.

MV Agusta RVS

Pada detik-detik berikutnya tayangan menampilkan silhouette mirip model Brutale tetapi dengan penampilan custom. Memang sepertinya tayangan terakhir itu akan menimbulkan spekulasi tentang motor baru MV Agusta. Tetapi ternyata jika dirunut pengertian RVS adalah Reparto Veicoli Speciali atau Departmen Kendaraan Khusus.

Boleh jadi sepertinya pabrikan akan menawarkan layanan customized produk Roadster 800 cc itu. Selama ini memang dalam soal custom sepeda motor produk pabrikan Italia itu banyak dilakukan pihak luar. Banyak kreasi yang dibuat terutama berbasis pada roadster 800 cc tersebut.

Layanan customization memang akan masuk akal, apalagi MV agusta tengah dililit masalah finansial, sehingga produknya menurun drastis di bawah 9.000 unit per tahun.

MV Agusta sepertinya berharap masih tetap sebagai pabrikan sepeda motor premium, di atas para kompetitornya. Dengan memiliki layanan custom in-house sepertinya keberadaan pabrikan dari Varesini itu masih diakui.

Namun demikian semoga saja layanan RVS itu segera terwujud secepatnya, agar spekulasi MV Agusta RVS sebagai motor baru, luntur dengan sendirinya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here