MV Agusta Brutale 800 RR ‘Ballistic Trident’ Rough Crafts, Laksana Predator

0
MV Agusta Brutale 800 RR 'Ballistic Trident'
Inspirasi balapan '50-an pada MV Agusta Brutale 800 RR 'Ballistic Trident' karya Rough Crafts. Foto: motoblog

NaikMotor – Winston Yeh punggawa Rough Crafts builder dari Taiwan dikenal dengan karyanya yang nyeleneh. Kali ini Winston menampilkan custom berbasis MV Agusta Brutale 800 RR ‘Ballistic Trident’.

Ubahan pada naked bike buatan pabrikan di Varese Italia itu, diubah seperti sepeda motor balap tahun 1950-an.

MV Agusta Brutale 800 RR 'Ballistic Trident'
Rough Craft melabur MV Agusta Brutale 800 RR ‘Ballistic Trident’ dengan timeless coloring. Foto: motoblog

Winston yang lulusan S2 desain industri itu membuat penampilan naked Italia berkarakter unik dengan dibalut Dustbin Fairing di bagian front layaknya motor balap jaman dulu. Rancangan yang dimaksudkan untuk solusi streamline yang dikenal dalam balapan dunia dulu sebagai rumah bell. “Ini proyek khusus saya dengan MV Agusta, setelah dari event ini (Yokohama Hot Rod Custom Show) akan terbang ke Verona Bike Show,” sebut Winston yang ditemui di farewell party Mooneyes di Jepang.

winston_rough_crafts

Penampilannya dengan sapuan warna hitam glossy itu seperti gaya tim balap F1 Lotus. Atau warna John Player Special, yang dikenal sebagai timeless coloring. Winston menambahkan grafis MV Agusta besar pada rumah bell yang mirip kepala Predator dalam film Aliens.

MV Agusta Brutale 800 RR 'Ballistic Trident'

Kecerdasan desain Winston pun tampak pada rumah tadi, meski berukuran masif dan kaku, tetapi bell house tadi bisa dilepas agar sepeda motor bisa dijalankan di jalan raya. Dan roda depannya yang menggunakan pelek 17″ produk Wukawa Industry itu ditopang suspensi produk Ohlins. Sementara sistem rem menggunakan produk Beringer.

MV Agusta Brutale 800 RR 'Ballistic Trident'
Winston Yeh, dari Rough Craft pengcustom MV Agusta Brutale 800 RR ‘Ballistic Trident’ . Foto: motoblog

Pada sisi kanan Winston menempatkan knalpot produk HP racing, dengan 3 tip muffler yang dirancang berkelanjutan dan sensual.

Karya Winston dari Rough Craft ‘Ballistic Trident’ yang berbasis MV Agusta Brutake 800 RR, ikut ditampilkan di Yokohama Hot Rod Custom Show 2016 lalu sebagai Guest Bike. (Afid/nm)

winston_rough_crafts_1

LEAVE A REPLY

*