Parade Kemeriahan The 25th Yokohama Hot Rod Custom Show 2016

1
Yokohama Hot Rod Custom Show 2016
Motor karya Bratstyle yang mendapat pick award dari Kustomfest di ajang Yokohama Hot Rod Custom Show 2016. Foto: Arif

NaikMotor – Pelaksanaan The 25th Yokohama Hot Rod Custom Show 2016 pada 4 Desember 2016 di Pacifico Yokohama Jepang terasa istimewa. Ratusan motor custom, mobil hot rod dan geliat penggiat industri kustom kulture dari berbagai negara menjadi pemandangan menakjubkan.

Meski pihak Mooneyes selaku panitia belum memberikan konfirmasi mengenai jumlah peserta atau pengunjung, namun diakui oleh salah satu juri yang juga jurnalis senior, Makoto Watanabe dari Chopper Journal Jepang, bahwa tahun ini berbeda dari kualitas maupun kuantitas.

“ Rasanya tahun ini yang paling besar ketimbang tahun-tahun sebelumnya, lihat saja pesertanya juga bertambah dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Australia dan Taiwan. Dan mereka levelnya tidak kalah dengan para peserta tuan rumah Jepang,” sebut Mako yang didaulat menjadi ketua dewan juri untuk pemilihan motor custom terbaik.

yokohama_hcs_2016_512Ya, usia 25 tahun untuk sebuah usia custom show memang terbilang luar biasa. Konsistensi menggelar event tahunan dengan jumlah peserta bertambah adalah salah satu keberhasilan Mooneyes merangkul para pelaku dunia custom dari berbagai negara.

“Terima kasih atas kehadiran kalian, sebuah kehormatan bisa bertemu di event kami tahun ini. Teruslah berkarya dan respek untuk partispasinya,” sebut Shigei Suganuma, bos Mooneyes.

Event Yokohama Hot Rod Custom Show memang layak diutamakan untuk ditonton langsung. Bukan sekadar barometer trend perkembangan dunia custom semata dengan berbagai inovasi kendaraan, namun juga menjadi ajang  bisnis yang menggiurkan.

Berikut kemeriahan acara The 25th Yokohama Hot Rod Custom Show 2016 dalam galeri foto yang bisa menjadi inspirasi Anda dalam mengcustom motor. (Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*