Data-data Mencengangkan Yokohama Hot Rod Custom Show 2016

3
Yokohama Hot Rod Custom Show
Yokohama Hot Rod Custom Show 2016 dihadiri 16 ribu pengunjung. Foto: Mooneyes

NaikMotor- Yokohama Hot Rod Custom Show garapan Mooneyes berhasil memasuki seperempat abad dalam perjalanannya.Tahun ini HCS 2016 berlangsung sukses dengan pengnjung yang membludak termasuk partisipannya dari berbagai belahan negara di dunia.

Usia 25 tahun bagi penyelenggaraan event tentu adalah sebuah pencapain terbaik. Meski belakangan banyak mendapat keluhan dari warga sekitar Pacifico di Yokohama karena dianggap terlalu bising, namun Mooenyes dapat melewatinya dengan serangkaian kampanye untuk ramah terhadap lingkungan. Tahun ini tema yang diangkat adalah Respect Our Kulture -Mamoroh.

hcsDukungan dari para penggiat kustom kulture lokal dan internasional menjadikan Yokohama Hot Rod Custom Show terus mengggelinding. Dan daya tarik event inimembuat para pelaku dunia custom dari belahan dunia selalu menyempatkan hadir termasuk karya-karya terbarunya.

Dari deretan tamu yang mendapat display utama di lantai Pacifico Yokohama terdapat nama Kiyo’s Garage yang masuk menjadi top builder award di Born Free 8 dengan memajang Honda CB 1620 ‘Gekko’ double engine bergaya digger.

Lalu hadir pula Best in Show Born Free 8 Jeff Leighton dengan karyanya H-D UL 1942 Lightbringer termasuk nama Steve Caballero yang kondang di dunia kustom kulture membawa Triumph 1952 The Scout.

Nama lain yang hadir adalah Max Schaaf dengan membesut Harley-Davidson FL 1948 “Friend of The Devil” 1948, Arie Vee dan  Harley-Davidson Knucklehead 1941 “THEE GERMAN MERMAN” serta Ryan Grossman bersama  FL EXPOSED O.H.V Harley-Davidson 1947 “THE ALIENS POISON” .

hcs_1Barisan builder kondang lainnya adalah Yaniv “NEEVO” Evan dengan Harley-Davidson FXR “FXR Invader”, Rough Crafts yang digawangi oleh Winston Yeh dari Taiwan yang memboyong motor terbarunya MV Agusta Brutale 800 Dragster RR 2016  “Ballistic Trident” dan Chopper Dave salah satu maestro chopper dengan mengetengahkan Harley-Davidson FL 1953 “Fire Proof”. (Arif/nm)

Data-data Yokohama Hot Rod Custom Show 2016

Pengunjung : 16,000
Media: 250
Car Show: 300 mobil
Bike Show: 650 motor
Vendor Booths: 310 spaces
Collectivities Alley: 30 blocks
International Market Place: 50 tables
Pinstripers: 50 artists
Scale Models: 40 spaces
Crazy Cut Out Paint Contest: 80 entries
Awards: 101

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here