Keren, Helm Spesial Edisi Bikers Brotherhood MC Ada di BHE 2017

0
Helm Spesial Edisi Bikers Brotherhood MC
Helm edisi khusus BBMC Monumen Persaudaraan diperkenalkan di BHE 2017. Foto: Istimewa

NaikMotor – Event  Bandung Helmet Exhibition (BHE) 2017 di Pasteur Hyper Point, Bandung Sabtu (29/4/2017), menjadi ajang peluncuran helm spesial edisi Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia dari Cargloss.

Helm retro berwarna hitam ini dirancang khusus dengan desain Monumen Persaudaraan yang dibangun oleh BBMC di Taman Wisata Linggarjati Kuningan, Jawa Barat sebagai simbol titik nol persaudaraan para pemotor seluruh dunia. Sementara di sisi kiri dan kanan disematkan logo Support Your Local Bikers Brotherhood MC.

Helm spesial edisi Bikers Brotherhood MC dibuat Cargloss hanya berjumlah 200 unit dan dipasarkan oleh BBMC seharga Rp 450.000,-. “Tema yang kami usung dalam membuat helm ini adalah persaudaraan, tujuannya ingin mempererat persaudaraan sesama bikers di tanah air,” ujar Yudhi Syam,  Vice President BBMC West Java Chapter.

Sementara Harry Suherman, President Director PT. Mega Karya Mandiri selaku produsen helm Cargloss mengatakan helm ini sebagai bentuk apresiasi kepada BBMC. “Kami melihat perkembangan pengguna motor klasik atau retro di Indonesia sangat signifikan, untuk itu kami memproduksi helm tipe ini untuk memenuhi style mereka saat riding bersama motor kesayangannya namun tetap memenuhi unsur safety riding. Helm edisi khusus BBMC sebagai bentuk apresiasi kami kepada klub motor klasik terbesar di Indonesia ini.”

Bandung Helmet Exhibition adalah pameran helm dan safety gear kelas dunia ini diikuti oleh para produsen helm lokal, pebisnis apparel, dan importir helm internasional.

“Tidak dapat dipungkiri, rangkaian Road Intercity dari Jakarta Helmet Exhibition (JHE) yang memasuki tahun ketiga ini memang sudah dinanti kehadirannya. Dan ini baru pertama kali diadakan di Bandung, jadi tentu menyedot perhatian,” kata penyelanggara BHE.

Tidak ingin menyiakan kesempatan, para peserta pameran menyajikan pilihan menggiurkan bagi para helmet lovers, komunitas motor, penghobi dan kawula muda Bandung. Banyak diantaranya memberikan penawaran menarik, mulai potongan harga dan merchandise menarik.

Respiro, produsen apparel lokal yang kini merambah mancanegara hadir dengan varian produk baru dan diskon spesial sampai 30 persen. Produk baru yang ditampilkan yakni Vinero R3, yaitu jaket kemeja flannel yang dilengkapi protektor bahu, sikut dan punggung.

Tidak mau kalah, peserta lain juga berlomba memberi rabat khusus sampai dengan 40 persen. Produk yang ditawarkan tidak sembarangan melainkan branded kualitas dunia, seperti helm dan apparel dan Arai, NOLAN, Shark, AGV, SHOEI, Airoh dan Dainese.

Selain apparel dan helm, BHE juga diikuti pabrikan sepeda motor yang menawarkan kemudahan DP dan potongan harga. Suzuki comtohnya, membawa duet GSX-R150 dan GSX-S150 dengan menawarkan harga khusus berserta paket DP dan tanda jadi ringan. (rls/Arif/NM)

LEAVE A REPLY

*