Sukses di Jakarta, Helmet Exhibition 2017 Bergeser ke Bandung

0
Helmet Exhibition 2017 Bergeser ke Bandung
Setelah JHE 2017, Road Intercity Helmet Exhibition 2017 akan diselenggarakan di Bandung. Foto: istimewa

NaikMotor – Jakarta Helmet Exhibition (JHE), ajang pameran khusus untuk para penggemar atau kolektor helm serta safety gear telah sukses digelar tiga tahun berturut-turut, Helmet Exhibition 2017 bergeser ke Bandung.

JHE ketiga telah digelar akhir Februari 2017 lalu di Kuningan City Jakarta yang disambut antusias pengunjung. Sehingga penyelenggara merasa perlu untuk menyelenggarakan kembali Road Intercity seperti tahun lalu, tahun ini Bandung akan menjadi persinggahan pertama.

Dengan nuansa sama akan digelar sebagai Bandung Helmet Exhibition (BHE) 2017 yang akan digelar Sabtu-Minggu, 29-30 April 2017 mendatang di Pasteur Hyper Point, Jalan Dr. Djunjunan No. 126-128 Bandung.

Event mengusung tema Bandung Nu Urang Sarerea (Bandung milik kita bersama), ajang ini akan memanjakan pengunjung dengan aneka produk berkualitas terbaru dengan berbagai penawaran menarik tentunya, seperti potongan harga yang sangat special, diantaranya Prostreeat yang akan memberikan disc up to 70% dan memberikan beberapa hadiah merchandise menarik secara gratis (Selama persediaan masih ada).

Helmet Exhibition 2017 Bergeser ke Bandung

Sampai saat ini sudah dipastikan akan ada produk-produk branded ternama, seperti Arai, NOLAN, Shark, AGV, TSR, RSV, THX, LS2, SHOEI, Airoh, Caberg, Suomy, KYT, Alpinestar, Dainese, Furygan, Taichi serta Respir0Disini para pengunjung juga dapat mengikuti coaching clinic persembahan dari Arai Indonesia dengan materi dual panel, penggunaan serta cara merawat visor helm. Khusus komunitas yang hadir dapat mengikuti games berkesempatan untuk mendapatkan helm gratis.

“Sudah menjadi khasnya JHE akan ada lelang helm, dan kali ini akan melelang helm merk Howard Smith dengan tipe retro clasik gaya abstraktif. Kejutan lainnya dan hanya ada selama ajang ini di Bandung adalah penawaran khusus Unlimited Helm Support Bikers Brotherhood MC (BBMC) yang diproduksi hanya sebanyak 50 unit, dimana BBMC juga akan membuka booth disini,” ujar Bayu Herlambang Ajie, Project Manager BHE 2017

Tidak hanya seputar helm dan safety gear, ajang ini menjadi lebih menarik dengan kehadiran deretan sepeda motor kelas premium, mulai dari Honda Big oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) , Yamaha JG motor, Suzuki, KTM, Yamaha, Kawasaki dan Ducati. Lalu pengunjung juga mendapatkan pencerahan seputar dunia otomotif dari para ahlinya, yaitu bedah mesin Yamaha Nmax bersama Athena Racing Indonesia yang dipandu oleh Matteo dan Ilham, kemudian sharing seputar Honda Rebel bersama DAM Bandung.

Seperti JHE, Helmet Exhibition 2017 bergeser ke Bandung itu akan menyajikan keseruan lainnya, pada Sabtu malam akan berkumpul ribuan biker dalam kopdar gabungan sekaligus meet and great komunitas pengguna motor sport dan custom culture se-Jawa Barat. “Jadi tidak sekedar menikmati ajang pameran, tapi juga menjadi ajang silaturahmi antar biker disini,” tutup pria berkepala plontos ini. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY