Diler Baru dan Debut H-D Street Rod 750 Asean di BIMS 2017

0
H-D Street Rod 750
Harley-Davidson meluncurkan New Street Rod 750 di BIMS 2017. Foto:Arif

NaikMotor – The 38th Bangkok International Motor Show (BIMS 2017) menjadi debut H-D Street Rod 750 di Asean oleh Harley-Davidson Asia Emerging Markets and China. Kehadiran model baru ini juga menandai beroperasinya dua diler baru Thailand yakni di Bangkok  dan Khon Kaen.

“Asia Tenggara merupakan salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia untuk Harley-Davidson, permintaan untuk moge meningkat pesat di seluruh wilayah,” kata Mr Peter Mackenzie, Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets dan China.

H-D Street Rod 750
Harley-Davidson meluncurkan H-D Street Rod 750 di BIMS 2017. Foto: Arif

“Sejak Harley-Davidson mendirikan diler  di Thailand  pada 2010, kemudian  membangun kantor penjualan pertama pada 2016,serta hadirnya diler baru , kami selalu berkomitmen untuk membawa semangat kebebasan, individualitas dan persaudaraan untuk pengendara sini. Kami akan terus memperkuat kehadiran di Thailand dengan memperkenalkan produk-produk yang tak tertandingi dan pengalaman yang luar biasa dan menarik untuk  generasi baru penggemar sepeda motor.”

Sementara sosok utama di motorshow kali ini adalah tampilnya motor urban untuk pasar Asean yakni H-D Street Rod 750 dalam memenuhi tuntutan navigasi lansekap perkotaan. Selain itu, dipajang juga model line H-D Touring 2017 dengan mesin Milwaukee Eight. “ Motor baru kami, Street Rod adalah upgrade utama untuk pengendara di Thailand  yang dapat dengan mudah pergi dari kemacetan di Bangkok sekaligus bisa menjelajahi daerah pedesaan dengan  nyaman, ” sebut Thanabodee Kulthol  Market Operations Lead  Harley-Davidson Thailand.

Pengunjung booth H-D tahun ini memiliki kesempatan untuk mengikuti Gumball 3000 Rally Competition 2017, sebuah peluang memenangkan undian utama melalui test ride Harley-Davidson. Hadiah utamanya adalah petualangan gratis sejauh 3.000 mil di Eropa selama delapan hari.

H-D Street Rod 750 yang merupakan keluarga baru  Street model dirancang dengan tampilan agresif, lincah dan kuat serta dibuat untuk manuver saat melalui lalu lintas padat. Mesin Revolution X 750 V-twin ditambah sasis terbaru memberikan power lebih banyak dan juga handling makin enteng. Di Thailand harga H-S Street Rod 750 akan dijual dimulai harga 529,000 baht atau sekitar Rp 205 jutaan. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here