Waspada, Begal Motor Kembali Mengintai, Bos Kickstart Apparel Menjadi Korban

0
17
Kickstart Apparel Menjadi korban
Wisnu Andrianto, pemilik Kickstart Apparel turut menjadi korban begal motor tadi malam, Rabu (11/1/2016) di depan tokonya di Jalan Panjang Kebon Jeruk. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Waspada bagi Anda khususnya motoris ibukota. Begal motor kembali beraksi di sekitar Jalan Panjang Kebon Jeruk Jakarta Barat. Wisnu Andrianto, pemilik brand Kickstart Apparel menjadi korban kegananasan para perampok.

Kejadian berlangsung tadi malam, Rabu (11/1/2017) sekitar pukul 21.00. Saat itu Wisnu baru saja mengambil kaos sebanyak 70 pcs berdesain Geng Tril Tua (GTT).

Dari penuturan Danny Madong, rekan Wisnu yang mendampingi saat melapor Polsek Kebon Jeruk, kronologis kejadian berlangsung cepat.” Saat Wisnu berhenti di depan tokonya di Jalan Panjang, tengah membalas percakapan di ponsel, tiba-tiba dua motor skutik  masing-masing berboncengan menghampiri Wisnu. Tanpa basa-basi, mereka mendorong Wisnu dan menodongkan clurit kemudian menguras semua barang berharga Wisnu termasuk motor X-Ride,” tuturnya tadi malam.

Kaos dengan desain GTT ini yang ikut dirampok begal motor
Kaos dengan desain GTT ini yang ikut dirampok begal motor

Ditambahkan Danny, dari keterangan pihak Polsek Kebon Jeruk, begal tersebut bisa saja mengeluarkan senjata api kalau korban melawan.” Mereka sudah pernah tertangkap sebelumnya, jadi pelakunya sudah teridentifikasi karena wajah pelaku dikenal Wisnu. Mereka beraksi tanpa menggunakan helm atau masker penutup,” sebut Danny lagi.

Keempat pelaku tersebut menurut Danny datang dari arah ITC Permata Hijau.” Mereka mungkin melihat barang banyak dan bisa jadi juga sudah menunggu dari lampu sebelum tokonya,” paparnya lagi.

Wisnu kemudian menuliskan di status facebook-nya pagi ini tentang kejadian yang dialaminya tadi malam.”Betul adanya semalam saya terkena musibah dibegal (rampok) 4 orang dengan bersenjatakan clurit & senpi jika saya melawan. Motor, laptop dan semua barang berharga saya dirampas, tapi Alhamdulillah saya baik2 saja & Insya Allah say ikhlaskan semuany,” tulis Wisnu. Turut prihatin bor!

Nah, untuk itulah para motoris yang sering berkendara malam harus berhati-hati, khususnya di daerah yang sepi seperti di kawasan arteri Kebon Jeruk. Lebih baik menunggu kendaraan yang melintas atau bersama pengguna motor lainnya bila ingin melintas. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*