Pelaku Industri Kreatif Gembira Tampil di Road To Suryanation Motorland

1

Suryanation_motorland_kickstart_apparel
Kickstart Apparel salah satu pelaku industri kreatif yang mengikuti Road to Suryanation Motorland 2016. Foto: Suryanation

Bandung(naikmotor) – Rangkaian Road To Suryabation Motorland 2016 di Lampung, Surabaya, dan Bandung bukan hanya builder dan komunitas motor kustom, tetapi juga pelaku industri kreatif kustom kulture. Suryanation sebagai penyelenggara, ingin memantik semangat industri kreatif untuk terus berkembang.

Kustom kulture saat ini sangat identik dengan motor, sementara apparel, serta produk kerajinan yang juga bagian di dalamnya sedikit terlupakan. Sejatinya, kehadiran industri kreatif dapat menggerakan perekonomian masyarakat.

“Di Indonesia, kustom kulture identik dengan builder (motor). Sementara ada produk art work, apparel yang juga berkualitas. Karena itu kami mencoba meningkatkan semangat mereka dengan memfasilitasi di event ini,” ucap Asisten Event Manager PT Gudang Garam Widi Rinaldy.

Kesempatan berpartisipasi dalam Road To Suryanation Motorland 2016 disambut gembira oleh para pekerja industri kreatif custom culture, mereka merasa diberi ruang untuk menampilkan kreasi.

“Saya merasa diapresiasi dengan kesempatan ikut di acara ini. Fasilitas yang diberikan membuat saya bisa menunjukan karya,” ungkap pemilik brand apparel Kickstart Wisnu Andrianto saat ditemui tim Naikmotor.com di Bandung.

Industri kustom, lanjut Wisnu, dapat menciptakan lapangan pekerjaan untuk banyak orang. “Industri ini cukup menjanjikan untuk bisa berkembang menjadi besar,” harap dia.

Selain itu, ruang yang diberikan Suryanation juga mampu memupuk optimisme para pebisnis kustom itu. “Saya merasa diperhatikan dengan adanya acara ini, acara seperti ini bisa jadi event nasional. Semoga kustom indonesia semakin maju,” tegas pemilik Tjikapondoeng Antiques Vintage Ruly Rubbersoul. (yudistira/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*