Sebelum Menyerbu Pulomas, RIC Kerja Bakti di Cakung Barat

1
RIC Kerja Bakti
RIC menggelar bakti sosial menjelang peringatan ulang tahun kedua. Foto: RIC

NaikMotor – Gempita menyambut ulang tahun kedua, R15 Independent Club atau RIC kerja bakti sosial di Masjid Nurul Huda, Cakung Barat, Jakarta Timur, Minggu (8/1/2017).

Dalam kesempatan tersebut, para pemilik Yamaha R15 bersilaturahim sekaligus memberikan bingkisan sembako untuk anak yatim, dan membuka layanan pengobatan gratis untuk warga kurang mampu. Kumpulan motoris yang biasanya tampil gagah di atas motor sport mereka juga tak segan untuk turun langsung melakukan kerja bakti membersihkan area masjid.

“Kegiatan Baksos menjelang perayaan ulang tahun RIC yang kedua ini sudah menjadi agenda tetap RIC. Seperti tahun lalu kami melaksanakan kegiatan serupa di sebuah sekolah alam yang berada di area TPA Bantar Gebang Bekasi,” ujar Ketua Umum RIC, Gerry Aswen.

baksos_ric_ultah_2

Kehadiran RIC untuk berbaur dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, bertujuan untuk menghapus stigma bahwa anak klub motor kerap berperangai tidak baik. Justru, anggota klub motor bisa bersatu dan menggagas kegiatan positif yang berguna untuk masyarakat sekitar.

“Kami atas nama panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung kegiatan ini. Terutama pihak Puskesmas Kecamatan Cakung dan PT Soho Global Healt yang telah suport Vitamin untuk anak-anak. Semoga amal ibadah kita ini menjadi pahala dan berkah untuk kita semua,” ucap Ketua Panitia Baksos RIC, Teuku Umar.

baksos_ric_ultah_3

Sementara itu, perayaan ulang tahun kedua RIC akan digelar di lapangan parkir Pacuan Kuda Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu (21/1/2017). Berbagai aktivitas dan hiburan akan disajikan dalam acara, termasuk kehadiran Group Band J-Rocks dan Superglad. (rls/NM)

baksos_ric_ultah_1

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*