Tampang Yamaha YZF-R15 Versi Terbaru Meluas di Dunia Maya

1
Ini Dia Wujud Asli Yamaha YZF-R15 Versi Terbaru
Gambar render Yamaha R15 edisi terbaru oeh Motoblast, Foto: Motoblast

NaikMotor – Bocoran model terbaru Yamaha YZF-R15 versi terbaru semakin gamblang. Baru-baru ini, beredar foto-foto spyshot motor sport tersebut tengah wara-wiri di Indonesia.

Beberapa blogger roda dua sudah mempublikasi gambar R15 teranyar yang mulai menarik perhatian di Tanah Air.

Pada gambar tersebut, terlihat petarung aspal itu muncul dengan tampilan lebih modern. Sepasang lampu depan LED sipit yang dipisahkan lubang berbentuk seperti logo “Dainese” membuat kesan racing semakin kental, sedangkan fairing terlihat lebih menunduk dari versi lama.

Dari penampakannya, R15 versi baru memiliki dimensi lebih kecil, terutama pada sektor buritan. Selain jok belakang yang lebih landai, bagian buntut tidak menukik seperti R15 yang sudah hadir sejak tahun 2014 lalu.

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Perubahan mencolok lainnya tampak pada pelek, mengaplikasi model palang “Y”, seperti pelek All New Honda CBR150R. Ukuran ban agaknya lebih gambot dari versi terdahulu.

Fitur yang tertanam juga lebih modern, selain lampu depan LED, Yamaha R15 yang kabarnya akan meluncur tahun 2017 mendatang juga dibekali suspensi depan upside down, dan speedometer digital.

Munculnya spyshot penampakan Yamaha R15 facelift menjadi pertanda motor tersebut akan segera meluncur untuk pasar Indonesia. Kita tunggu saja kapan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan memperkenalkan secara resmi produknya tersebut. (Yudistira/nm)

Foto: Iwan Banaran
Foto: Iwan Banaran

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here