J-Rocks dan Superglad akan Gebrak Peringatan Ultah Kedua RIC

0
Peringatan Ultah Kedua RIC
RIC Jakarta akan menggelar ulang tahun kedua. Foto: RIC

NaikMotor – R15 Club Independent (RIC) Jakarta tengah bersiap untuk menggelar hajatan ulang tahun kedua 21 Januari 2017 mendatang di Pulomas. Penampilan Grup Band J-Rocks dan Superglad akan menggebrak semaraknya peringatan ultah kedua RIC.

Pada peringatan dua tahun klub pemilik Yamaha R15 tersebut, RIC Jakarta menyusun konsep acara yang lebih meriah dari tahun lalu. Lapangan parkir Pacuan Kuda Pulomas disiapkan untuk menjadi tempat kemeriahan acara, sekaligus menampung ribuan tamu undangan.

Tahun lalu, peringatan ulang tahun pertama RIC Jakarta tersaji di area indoor Gedung KNPI Rawamangun Jakarta Timur. 1.800 orang bersama 1.300 motor memadati area acara.

Pada ulang tahun kedua, kumpulan pemilik Yamaha R15 itu masih mengedepankan persaudaraan antarsesama anggota dan motoris. Tema “Besar Karena Persaudaraan, Hebat Karena Solidaritas” dipilih untuk memicu keakraban anggota.

Gebrakan dilakukan untuk membuat peringatan ulang tahun kedua lebih semarak, salah satunya dengan mendatangkan grup band,  J-Rocks dan Superglad. Penampilan DJ Gaby Quek akan membuat tamu undangan bergoyang dengan entakan musik racikannya termasuk  irama dangdut.

Bukan hanya menyuguhkan panggung hiburan, ulang tahun kedua RIC juga dimeriahkan booth aksesori, spare part motor, knalpot racing, helm, dan pakaian.

RIC mengundang komunitas dan klub Yamaha R15 lain dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Pulau Jawa, Sumatera, Bali, dan daerah lainnya. Kehadiran kerabat dari berbagai komunitas menjadi bukti nilai persaudaraan dan kekeluargaan yang selalu ditanamkan RIC kepada anggotanya. (rls/NM)

flyer_ric_ultah

 

LEAVE A REPLY

*