Perawatan Lengkap Peugeot Django dan Vespa di D2 Scooter Workshop

2
Perawatan Lengkap Peugeot Django dan Vespa di D2 Scooter Workshop
D2 Scooter Workshop Depok melayani perawatan Peugeot Django dan Vespa. Foto: Yudistira

NaikMotor РPelesiran di daerah Depok, Jawa Barat, skuteris bisa mengunjungi D2 Scooter Workshop yang siap menangani perawatan Peugeot Django dan Vespa. 

Tidak perlu antri lama, motor akan ditangani oleh mekanik yang berpengalaman menangani skutik Eropa. Urusan sparepart, bengkel yang dikomandoi Danny Priyambada memiliki stok komponen fast moving dan slow moving untuk Vespa.

d2_scooter_depok_2

Cuci injektor dan CVT menjadi layanan utama saat servis skuter di D2 Scooter Workshop. Pencucian injektor dilakukan dengan presisi untuk memastikan kotoran menyingkir dan suplai bahan bakar menjadi lebih lancar.

“Kami terima servis Vespa dan Peugeot Django di sini. Saya buka bengkel ini awalnya karena melihat servis di bengkel Vespa harus antri, kalau untuk Django, saya sendiri punya motornya. Jadi sekalian saja servis di sini. Anak-anak klub (Django) beberapa datang ke sini untuk servis dan upgrade motornya,” ujar Danny.

d2scooter_depok_4

Harga sparepart di bengkel yang berlokasi di Jalan Bungur Raya No.45A, Tanah Baru, Beji, Kota Depok, Jawa Barat itu terbilang bersahabat dengan kocek skuteris. Komponen yang tersedia juga lumayan lengkap.

“Sparepart Vespa, seperti Relay, Injector Vespa 2V dan 3V kami punya. Harga injektor 3V, 2V. Tersedia juga swing arm Vespa S dan LX. Servis cuci injektor dan CVT 150 ribu (rupiah) untuk Vespa dan Django,” papar Danny.

d2scooter_depok_5

Sementara itu, untuk sparepart Peugeot Django masih belum tersedia stoknya. Namun, D2 Scooter Workshop mencari alternatif menggunakan sparepart matik Jepang.

“CVT Peugot Django itu hampir sama dengan matik jepang. Jadi, beberapa part bisa ambil dari (matik Jepang). Kalau untuk mesin, kami belum coba bongkar,” jelas pria yang gemar koleksi motor itu. (Yudistira/nm)

Alamat Bengkel D2 Scooter Workshop: Jalan Bungur Raya No.45A, Tanah Baru, Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Kontak: 081315339222

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY