Layanan Towing dari D2 Scooter Workshop untuk Jemput Pelanggan

0
Layanan towing dari D2 Scooter Workshop
Mobil layanan jemput D2 Scooter Workshop. Foto: D2 SCooter Workshop

NaikMotor – Terbatasnya waktu dan antrian di bengkel membuat motoris terkadang malas untuk melakukan servis motornya. Karena itu, layanan towing dari D2 Scooter Workshop disiapkan menjemput motor dari pelanggan.

Bengkel spesialis perawatan Vespa dan Peugeot Scooters itu berusaha memberikan kemudahan untuk konsumen buat merawat skuternya. Saat servis, konsumen bisa berinteraksi langsung dengan mekanik untuk menyampaikan keluhan pada motor.

Mekanik juga akan mengerjakan motor sesuai keinginan konsumen. Jika skuteris ingin sedikit upgrade performa tunggangannya, D2 Scooter Workshop juga bisa memberikan rekomendasi komponen yang bisa ditambahkan atau diubah.

“Bukan hanya sekadar servis (motor), kami juga ingin konsumen suka dan puas dengan pelayanan kami. Mereka (konsumen) bisa bicara langsung denga mekanik jika terdapat keluhan atau mereka ingin melakukan sesuatu pada motornya. Bisa juga kalau mau upgrade sedikit, seperti mengubah setelan CVT. Kalau mesin kami belum bisa terima (layanan),” jelas empunya D2 Scooter Workshop, Danny Priyambada saat bersua dengan naikmotor (5/1/2017).

d2scooter_depok_3

Di bengkel yang berlokasi di Jalan Bungur Raya No.45A, Tanah Baru, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, konsumen bisa menunggu motor diservis sambil menikmati faslitas wi-fi dan TV kabel di lantai atas.

“Bukan cuma pelanggan, kalau teman-teman (motoris) mau main ke sini silakan, sekadar mau nongkrong saja kami tidak keberatan. Banyak konsumen kami awalnya hanya mampir, akhirnya jadi belanja di sini,” ujar Danny sambil terkekeh.

Pemilik Vespa atau Peugeot Scooters, khususnya Peugeot Django yang tidak punya banyak waktu untuk servis, atau dalam kondisi darurat bisa menggunakan layanan towing dari D2 Scooter Workshop dengan menghubungi nomor 081315339222.

“Kami jemput motor dari tempat (konsumen). Saat ini kami melayani pelanggan daerah Depok dan Jakarta Selatan. Kalau memungkinkan, malam hari pun kami layani jika mekanik masih di bengkel. Ongkos jemput saja 250 ribu (rupiah), tapi kalau jemput dan antar 400 ribu (rupiah),” urai Danny. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY