Peugeot Django S Lunturkan Warna Terang

2

Peugeot_Django_S
Peugeot Django S tampil memikat dengan warna hitam doff. Foto_ Peugeot Scooters

Milan (naikmotor) – Sejak kehadiran perdananya di EICMA motorcycles show 2013 di Milan, Peugeot Django langsung diserbu penggemarnya, hingga banyak yang tak sabar menunggu kedatangannya di pasar pada 2014.

Ternyata berbeda dengan di Indonesia, di pasar Eropa, Django skuter retro-classic Perancis itu ditawarkan dalam empat varian; Allure, Evasion, dan Sport, serta Heritage. Model terakhir yang tak ditawarkan di sini. Selain itu ada Django ditawarkan dalam dua varian mesin 125cc dan 150cc. Tetapi jangan salah di Indonesia, skuter ini eksklusif karena hanya ditawarkan bermesin 150cc dan sistem induksi bahan bakar injeksi.

Peugeot_Django_S_1

Di Eropa, terutama Italia, Django kini ditawarkan dalam varian S yang saat EICMA 2015 lalu diam-diam ditampilkan tanpa gembar gembor apapun, seolah Django S ini hanya customized varian Sport. Tetapi edisi khusus Django Sport itu tak bisa dilewatkan begitu saja.

Sosoknya tampak elegan dengan warna hitam doff di sekujur tubuhnya, dan memang hanya ditawarkan dalam warna itu. Lalu ada logo S besar dalam kotak putih di cover mesinnya. Dan ditambahi aksen strip krom memanjang dari fender ke cove depan, hingga cover mesin. Aksen krom juga ada pada rumah kunci, tudung atas lampu utama, reservoir minyak rem, hingga list lampu belakang, serta handle jok.

Meski berbasis varian Sport tetapi S dilengkapi jok panjang, individual, atau jok untuk pembonceng bisa dicopot. Di Italia, varian Peugeot Django S ditawarkan dengan harga Euro 3,549 atau sekitar Rp 54 juta. Layak ditunggu di Indonesia.. (Afid/nm)

Peugeot_Django_S_2

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*