Fitriansyah Kete Resmi Bergabung Honda Trijaya di Musim 2017

1
Fitriansyah Kete resmi bergabung honda trijaya di musim 2017
Fitriansyah Kete resmi berseragam Honda bersama Trijaya Racing di musim 2017. Foto: Trijaya

NaikMotor – Kekuatan Honda di pentas balap Nasional tahun 2017 akan makin solid. Ya, seeded senior asal Kalimantan Timur, Fitriansyah Kete resmi bergabung Honda Trijaya di musim 2017.

Fitriansyah Kete adalah pembalap yang telah malang melintang di dunia road race Tanah Air sekaligus pernah mengenyam balapan underbone Asia. Kete juga peraih double winner Indoprix pada tahun 2014.

Kepastian Kete bergabung dengan Honda Trijaya didapatkan usai final Kejurnas Sidrap Prix Night Race 2016 pada malam pergantian tahun baru lalu di Sidrap.

“Ya, kami resmi mengontrak Kete untuk musim 2017 dan baru awal tahun ini berani mempublikasikannya karena sama-sama menghormati kontrak tim. Dengan pengalamannya bertanding di balapan Asia dan juga balapan Nasional khususnya di sirkuit permanen, Kete akan menjadi salah satu andalan kami di tahun ini. Ia akan diplot main sport dan juga bebek bersama seeded lainnya yang ada, “ sebut Rudi Hadinata, pemilik tim Trijaya Racing.

Dengan materi yang ada sekarang di Trijaya yakni Awhin Sanjaya, Anggi Permana, Rheza Danica, M Erfin dan Mario SA, kehadiran Kete tentu saja memiliki peluang untuk mempertahankan juara dan menambah koleksi gelar di 2017 bersama Trijaya. “Pengalamannya bertanding di berbagai balapan dan sirkuit diharapkan bisa dibagikan kepada pembalap muda di Honda Trijaya lainnya,” tambah Rudi.

Rudi juga menambahkan bahwa dengan kondisi Rheza Danica yang kini banyak di AHRT, kemudian M Erfin yang masuk seleksi Asia Talent Cup, kehadiran Kete akan membantu formasi ideal timnya.

“Soal kontrak, ya sebanding dengan prestasinya selama ini. Kami harapkan Kete bisa cepat beradaptasi dengan tim kami dan bersama-sama ikut membantu Trijaya berprestasi lebih banyak tahun ini,” harap Rudi.  (Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY