Keren, Cara Naked Wolves Indonesia Tangsel Merayakan Ulang Tahun

0
Naked Wolves Indonesia
Naked Wolves Indonesia (NW-ID) Chapter Tangerang Selatan merayakan ulang tahun dengan kegiatan sosial dan safety riding. Foto: NWI

NaikMotor- Merayakan ulang tahun perdana berdirinya Naked Wolves Indonesia (NW-ID) Chapter Tangerang Selatan, para wolvers NW-ID Chapter Tangsel melakukan kegiatan bakti sosial dengan santunan anak yatim dan dhuafa serta sharing pengetahuan safety riding, (24/12/2016) di  Sawah Ciputat Tangerang Selatan.

Acara komunitas pengguna motor Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS yang berada di wilayah kota Tangerang Selatan ini, sejalan dengan pengamalan pilar ke-3 Naked Wolves Indonesia yaitu” Menjadi pelopor bikers social responsibility dengan memberi manfaat kepada lingkungan masyarakat sekitarnya”.

Uniknya, kegiatan ini melibatkan komunitas lain yaitu Komunitas Suzuki Thunder (Koster) Indonesia untuk berbagi pengetahuan safety riding kepada masyarakat . Masyarakat pun menyambut antusias kegitan meraka.

 “ Semoga kegiatan ini bisa terus rutin dilakukan dan bisa menjadi contoh dan acuan bagi komunitas motor lainnya dan lingkungan kami juga siap menjadi lokasi kegiatan semacam ini. Lanjutkan kegiatan positif ini” ujar Bachtiar Imanudin selaku pengurus RT. 004 RW. 007 Kp. Sawah Ciputat.

Kang Panggih selaku Koordinator Chapter NW-ID Chapter Tangerang Selatan menggucapkan rasa terima kasih atas antusiasme para anggotanya.”Semoga kegiatan ini bisa berlanjut dan penuh berkah bagi kita semua”. “ Amiiiin” (rls/NM)

wolfers_nwi_tangsel_anniversary_1

LEAVE A REPLY