Deklarasi Naked Wolves Indonesia Chapter Tangsel

1
94

Deklarasi-NWI-Chapter-Tangsel_4
Komunitas pengguna Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS yang tergabung dalam Komunitas Naked Wolves Indonesia (NWI) mendeklrasikan chapter Tangerang Selatan, Minggu (11/10/2015). Foto: NWI

Tangerang (naikmotor) – Setelah berada di bawah naungan Naked Wolves Indonesia (NWI) Tangerang sejak 2013, maka sejak tanggal 11 Oktober 2015, NWI Chapter Tangerang Selatan akhirnya berdiri sendiri.

Naked Wolves Indonesia adalah komunitas pengguna Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS, yang memantapkan diri sebagai duta keselamatan berkendara di jalan raya.

Acara deklarasi NWI Chapter Tangerang Selatan bertema “Kesederhanaan dan Keakraban” mengambil berlokasi di Taman Kuliner The Spring Apartement Ciputat kota Tangerang Selatan.

Seremoni pendirian NWI ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK)dan plakat oleh Pengurus Nasional NWI, Heri Susanto, kepada koordinator NWI chapter Tangerang Selatan, Ronald Putra Mandala dilanjutkan poting tumpeng.

Dalam acara deklarasi ini dihadiri oleh ratusan bikers yang berasal dari anggota NWI dari chapter daerah lainnya di antaranya Chapter Lampung, Serang, Bandung, PurWaSuKa, Bogor,Tangerang, Jakarta Raya, Depok, DKI dan Bekasi.

Deklarasi NWI Chapter Tangsel juga dihadiri berbagai komunitas lain seperti YR15CI Tangerang Selatan, Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) KorWil Tangerang Selatan,Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS), Aren Bikers Community Tiger (ARBICO),Semut Aspal Touring Community (SATC), Pulsarian dan Beat Plus Tangerang Selatan. (Afid/rls/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*