Sehat Nusantara, NWI Chapter Tangsel Gelar Khitanan Massal

1
NWI-Tangsel-Baksos
Naked Wolves Indonesia (NWI) Tangsel Chapter mengadakan acara pelayanan kesehatan serta khitanan massal di daerah RW 01 Kel. Bakti Jaya Kec. Setu Kota Tangerang Selatan, Minggu (29/11/2015). Foto: NWI

Jakarta (naikmotor) – Berpayung Sehat Nusantara, Naked Wolves Indonesia (NWI) Chapter Tangerang Selatan mengadakan bakti sosial berupa khitanan massal bagi warga kurang mampu di daerah RW 01 Kel. Bakti Jaya Kec. Setu Kota Tangerang Selatan, Minggu (29/11/2015).

Selain khitanan massal yang diikuti 15 anak-anak laki warga setempat, NWI juga memberikan pengobatan gratis, di mana pada pelaksanaannya menggandeng Islamic Medical Service dan tim Amanah Corp.

Dalam keterangan tertulisnya, kegiatan NWI ini bertujuan memberikan pertolongan emergency di bidang kesehatan serta memberikan kesempatan bagi keluarga kurang mampu yang mempunyai anak lelaki sudah layak berkhitan tapi terkendala biaya.

Selain itu, kegiatan baksos ini juga bagian tanggung jawab sosial kepada kesehatan masyarakat yang membutuhkan dan perwujudan bikers social responsibility dan menjadi pelopor bikers sosial diseluruh Indonesia.

Dwi, hubungan masyarakat NWI, mengungkapkan, “Sangat luar biasa antusiasme warga disini semoga kegiatan ini bisa berlanjut dikemudian hari dan kita bisa saling berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan.”

Sementara, Darso, pengurus RW01, menyambut baik acara ini,“ Kami atas nama warga RW. 01 sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya bahwasanya masih ada sekelompok masyarakat yang mau peduli dan berbagi dengan sesama dan semoga kegiatan ini bisa diteruskan dan ditularkan kepada komunitas atau kelompok masyarakat lainnya.” (rls/Afid/nm)

NWI-Tangsel-Baksos1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here