Suzuki GSX-150 Diminati Peserta Turnamen Futsal SCI 2016

0
Turnamen Futsal SCI 2016
Turnamen Futsal SCI di Cibinong, Bogor. Foro: Suzuki

NaikMotor – Penampilan mengesankan Tim Nasional Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2016 memompa antusias masyarakat termasuk kalangan komunitas Suzuki larut dalam permainan sepakbola. Seperti Satria Club Indonesia (SCI) yang baru-baru ini menggelar Turnamen Futsal SCI 2016. 

Turnamen Futsal SCI 2016 diramaikan oleh 25 klub Suzuki Satria yang bernaung di bawah SCI. 47 peserta menjadi penyumbang kekuatan di tim masing-masing, bersaing memperebutkan trofi juara.

Meski bertajuk kompetisi, pertarungan antartim berlangsung damai, sambil sesekali diwarnai canda tawa para pemain. Tim Futsal Satria Bekasi (Sabek) akhirnya keluar sebagai juara, setelah mengalahkan Satria FU Independet (SFI) pada pertandingan yang berlangsung di GOR Karadenan, Cibinong, Bogor, Minggu (25/12/2016) sore.

Kegiatan tersebut dibuat untuk menjadi wadah silaturahim, juga merapatkan kekompakan antarklub dan anggota Satria Club Indonesia. Meski aktivitas yang dilakukan bukan dalam ranah otomotif, para peserta tetap bersemangat untuk datang berjumpa dengan kolega antar klub.

“Saya sangat bahagia acara Turnamen Futsal SCI 2016 ini dapat berlangsung dengan lancar dan suskes. Kepuasan tersendiri bisa melihat para anggota bersilaturahmi dan meningkatkan kekompakan. Saya harap SCI dapat mengulang kesuksesan di korwil-korwil lainnya dengan acara ini,” ujar Ketua Pelaksana Turnamen Futsal SCI 2016, Adit.

sci_futsal_2

SCI berencana menggelar kegiatan serupa di wilayah lain, guna mengangkat eksistensi SCI sebagai induk kumpulan penunggang Suzuki Satria di Tanah Air.

Turnamen Futsal SCI 2016 mendapatkan dukungan langsung dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang saat ini tengah gencar membangkitkan aktivitas klub-klub motor Suzuki. Dalam kesempatan tersebut, SIS memperkenalkan produk terbaru Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kepada anggota komunitas. Beberapa dari mereka tertarik untuk langsung melakukan inden motor sport tersebut lewat website www.suzukigsxrs150.com .

“Kemarin dua orang yang langsung melakukan inden di tempat. 14 orang lainnya menjadi hot prospect, yang mana mereka sangat berminat tapi belum melakukan pemesanan,” ujar 2W Public Relations PT SIS, Zulfikar Rafi Al-Ghany saat dikonfirmasi naikmotor. (Yudisitra/rls/nm)

 

LEAVE A REPLY