Suzuki GSX-150 Saksikan Kemenangan Indonesia di AFF Suzuki Cup 2016

2
dua model suzuki GSX-150
Suzuki GSX-R 150 diparkir di belakang gawang Stadion Pakansari. Foto: Suzuki

NaikMotor – Perjuangan Tim Nasional Sepakbola Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2016 menuju klimaks, setelah mengalahkan Thailand (2-1) pada pertandingan leg pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat (14/12/2016). Sebagai bagian dari sponsor utama, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar kegiatan untuk memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia.

Salah satu produk unggulan dari pabrikan asal Jepang itu, yakni Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 menjadi ikon di belakang gawang Stadion Pakansari saat Timnas Indonesia menggasak Thailand dengan skor 2-1. Dua motor tersebut merupakan line-up produk yang diproduksi di Indonesia dan baru saja diluncurkan untuk pasar Tanah Air.

Pada leg pertama final AFF Suzuki Cup, PT SIS mengajak 26 komunitas mobil dan 46 komunitas motor Suzuki untuk menyaksikan pertandingan secara langsung di Stadion Pakansari.

Dalam kemeriahan pesta sepak bola dua tahunan Asia Tenggara itu, PT SIS memberikan program promosi, yakni undian ‘Tripl3 Bonus’, di mana konsumen yang melakukan pembelian unit, spare part, aksesori  dan servis mobil Suzuki memiliki kesempatan mendapatkan hadiah utama, satu unit Suzuki New SX4 S-Cross, 15 unit All New Satria F150, 50 unit Suzuki Address, dan voucher senilai 500 ribu rupiah untuk 500 orang pemenang.

“Pertama-tama kami ucapkan selamat bagi Tim Nasional yang berhasil menembus babak Final di ajang AFF Suzuki Cup 2016. Hal tersebut tentunya prestasi yang membanggakan bagi bangsa Indonesia. Oleh karena itu, Suzuki Indonesia siap memberikan dukungan kepada tim Nasional Indonesia untuk mencetak prestasi yang membanggakan bagi Indonesia melalui beragam kegiatan dan program yang menarik bagi masyarakat Indonesia,” ujar 4W Sales & Marketing Director PT SIS, Setiawan Surya. (rls/NM)

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY