Ratusan Motoris Serbu Rolling Stone di Satu Dekade CBR Riders Jakarta

1
Satu Dekade CBR Riders Jakarta
Kemeriahan acara ulang tahun ke-10 CBR Riders Jakarta, Sabtu (26/11/2016) lalu. Foto: Arif

NaikMotor – Meski hanya sekelas ulang tahun klub, namun Satu Dekade CBR Riders Jakarta yang digelar Sabtu (26/11/2016) lalu di Rolling Stone  Cafe Jakarta berhasil mengundang partisipasi ratusan motoris dari berbagai daerah di Indonesia.

Di event bertajuk A Decade Journey CBR Riders Jakarta atau perjalanan 10 tahun klub penunggang Honda CBR tersebut, nyaris 70 klub dan tak kurang dari 800 motoris menyerbu lokasi acara.

Selain dari klub-klub CBR di bawah naungan Asosiasi Honda CBR (AHC) di sekitar Jabodetabek, hadir pula dari Bandung, Semarang, Surabaya hingga Sumatera dan Kalimantan. Dan ternyata, bukan hanya dari komunitas Honda, namun  dari klub Kawasaki Ninja, Yamaha R15, Yamaha R25 hingga Suzuki Inazuma berbondong-bondong datang.

honda_cbr_annivesary_10th_2016_31Daya tariknya antara lain karena salah satu sponsor acara yakni PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Honda di Jakarta dan Tangerang membuka kesempatan test ride All New Honda CBR250RR.

Meski hanya di seputaran jalan Ampera, namun kesempatan menjajal produk baru yang memiliki fitur modern tersebut disambut antusias. Bukan hanya penggemar sportbike kaum pejantan, namun lady biker juga ikut mencicipinya.

“Motornya enteng, desainnya bagus ketimbang model CBR lama. Sayang bagi saya terlalu tinggi, sama kayak R15 saya yang akhirnya saya turunin 3 cm suspensinya biar dapat posisi riding enak. Dan saya baru tahu kalau CBR baru ini ada tiga mode berkendara, sudah kayak moge,” sebut Esther, wanita yang tergabung di klub Yamaha R15.

honda_cbr_annivesary_10th_2016_35Kemeriahan terus berlangsung, klub-klub yang hadir terus mengalir dari sore hingga malam hari sambil membawa bentuk ucapan selamat ulang tahun kepada CBR Riders Jakarta.”Kami tidak menyangka yang datang akan seramai ini termasuk dari luar kota banyak yang riding, sudah kayak Jamnas saja. Terima kasih atas kehadirannya di acara kami,” sebut Sindu, ketua CBR Riders Jakarta.

Berikut kemeriahan acara 10 tahun CBR Riders Jakarta. (Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*