Kopdar Gabungan dan Prosesi Keluarga Baru AHC di Burtor 2016

1
kopdar gabungan
Asosiasi Honda CBR (AHC) menjadikan Burtor 2016 sebagai ajang kopdar dan penerimaan keluarga baru mereka. Foto:AHC

NaikMotor – Asosiasi Honda CBR Indonesia (AHC) memanfaatkan acara Bursa Motor (Burtor) 2016 (24-25/9/2016), untuk menggelar kopdar gabungan anggota dari Jabodetabek, Cikarang, dan Karawang.

AHC mengisi satu tempat di zona komunitas yang telah disiapkan panitia Burtor 2016. Pada kesempatan tersebut, para anggota berkumpul dan menikmati berbagai kegiatan yang disiapkan.

Salah satu agenda utama, yakni penerimaan secara resmi CBR Community Cikarang (CCC) dan Honda Riders CBR Karawang (HRCK), sebagai member AHC ke-46 dan 47. Prosesi penerimaan dilakukan oleh ketua umum AHC, Dafi, bersama ketua umum CCC dan HRKC, Ochin dan Agil, disaksikan juga beberapa ketua dari AHC wilayah Bogor (Adit), Tangerang (Yuda), Bekasi (Ichsan), Depok (Doni) dan Jakarta (Shindu).

salah satu agenda utama yg dilakukan pada Sabtu 24 Sept sore hari adalah, penerimaan secara resmi bergabungnya CBR Community Cikarang (CCC) dan Honda Riders CBR Karawang (HRCK). CCC menjadi anggota AHC ke 46 dan HRCK ke 47.

ahc_burtorSetelah acara peresmian selesai, dilanjutkan dengan acara lainnya yaitu quiz dan doorprize. Walaupun sore itu Senayan diguyur hujan lebat, tapi tidak mengurangi antusiasme para anggota AHC yang hadir.  Dipandu MC Topan dari CBR Riders Jakarta yang superkocak, acara menjadi sangat seru dan meriah diisi dengan berbagai permainan yang menarik dan mengocok perut.

Berbagai acara hiburan dibuat untuk menyegarkan para anggota dan menambah keriuhan dalam dua hari penyelenggaraan Burtor 2016. Gelak tawa dari para anggota membuat perkumpulan semakin menyenangkan.

“Sebagai induk dari komunitas CBR di Tanah Air, AHC ingin para anggota bisa merasa senang dan mendapat manfaat  setelah bergabung. Para anggota saling merangkul dan mendukung setiap kegiatan yang dibuat di daerah mana pun,” pesan Dafi.

AHC juga melakukan penggalangan dan untuk korban banjir bandang di Garut yang sedang membutuhkan banyak bantuan. (rls/NM)

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY