Beli Pertamax Turbo Berhadiah Jalan-jalan ke Pabrik Lamborghini Italia

2
Pertamax Turbo
Press conference Pertamax Turbo Ulitimate Experience. Vice President Retail Fuel Marketing Pertamina (tengah), Division President Mastercard (kanan), dan Head of Motorsport Lamborghini Squadra Corse (Kiri). Foto: Yudistira

NaikMotor – Menggandeng Lamborghini dan provider pembarayan non-tunai, Mastercard, PT Pertamina (Persero) menggelar progrogram undian ‘Pertamax Turbo Ultimate Experience’ dengan hadiah utama VIP Invitation mengunjungi pabrik Lamborghini Italia.

Program tersebut dapat diikuti oleh semua pengguna Pertamax Turbo, baik pemilik roda empat maupun roda dua, dengan transaksi minimal 200 ribu rupiah untuk pengguna mobil dan 25 ribu rupiah untuk sepeda motor.

Untuk mengikuti undian, konsumen yang melakukan pembelian Pertamax Turbo dapat mengambil struk pembelian di SPBU. Proses registrasi dilakukan melalui microsite www.pertamaxturbopromo.com, dengan memasukkan nomor struk pembelian.

“Melalui program ini, kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merasakan langsung performa sempurna dari Pertamax Turbo. Selain itu, program ini juga merupakan bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setia yang selalu percaya akan performa sempurna yang diberikan Pertamax Turbo, ” ujar Vice President Retail Fuel Marketing PT Pertamina Persero, Afandi, hari ini, rabu (23/11/2016) di Senayan Jakarta.

Transaksi dengan pembayaran cash mendapatkan satu poin undian sementara transaksi menggunakan Mastercard bisa memperoleh 10 poin.

“Ketika Anda datang ke SPBU (Pertamina), Anda bisa melakukan pembayaran non-cash melalui kartu kredit atau debit. Dengan menggunakan Mastercard, Anda bisa memperoleh poin 10 kali lebih banyak,” jelas Division President Indonesia, Malaysia, dan Brunei Mastercard, Safdar Khan.

Selain mengunjungi pabrik Lamborghini, tersedia juga hadiah lain, seperti official merchandise Lamborghini, dua unit super bike Ducati Monster, dan satu unit mobil mewah.

“Tujuh pemenang akan mendapatkan kesempatan eksklusif mengunjungi pabrik Lamborghini dan merasakan sensasi mengendarai sport car terbaru dari Lamborghini. Tersedia juga merchandise yang tidak bisa dibeli meskipun Anda memiliki uang,” sambung Head of Motorsport Lamborghini Squadra Corse, Giorgio Sanna.

Setiap konsumen diperbolehkan mendaftarkan lebih dari satu nomor struk. “Semua konsumen boleh mengikuti undian lebih dari satu nomor, karena semua akan diundi, tidak dilihat poin terbanyak. Hanya saja kesempatan untuk menang memang lebih besar,” terang Afandi.(yudistira/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here