Sedan Mewah Menanti Pemenang Undian Pertamax Turbo Ultimate Experience

0
Undian Pertamax Turbo Ultimate Experience
Pemenang undian Pertamax Turbo Ultimate Experience tahap kedua. Foto: Pertamina

NaikMotor – Program undian Pertamax Turbo Ultima Experience telah melewati tahap pengundian kedua. Dua tiket VIP Invitatiton dari Lamborghini Italia dan satu unit Ducati Monster telah didapatkan tiga pelanggan beruntung.

Pada pengundian tahap kedua, didapatkan 1.075 nama yang menerima merchandise eksklusif dari Lamborghini. Sedangkan pemenang hadiah utama, yakni Daniel Wibowo dari Jakarta mendapatkan Ducati Monster 821, serta warga Surabaya, Ong Ecotrisno dan Menas Halim dari Jakarta Barat memperoleh VIP Invitation dari Lamborghini Italia.

Program undian masih akan berlangsung hingga 5 Februari 2017 mendatang. Pada pengundian tahap ketiga nanti, tersedia 670 official merchandise Lamborghini, empat VIP Invitation dari Lamborghini Italia, dan satu unit sedan mewah.

Program Pertamax Turbo Ultimate Experience dapat diikuti oleh semua pengguna Pertamax Turbo, baik pemilik roda empat maupun roda dua, dengan transaksi minimal 200 ribu rupiah untuk pengguna mobil dan 25 ribu rupiah untuk sepeda motor.

Untuk mengikuti undian, konsumen yang melakukan pembelian Pertamax Turbo dapat mengambil struk pembelian di SPBU. Proses registrasi dilakukan melalui microsite www.pertamaxturbopromo.com, dengan memasukkan nomor struk pembelian.

Untuk menyukseskan program tersebut, Pertamax Turbo menjalin kerjasama dengan Lamborghini Squadra Corse Italia dan Mastercard. Adapun ketentuan dalam pembayaran, yakni transaksi dengan pembayaran cash mendapatkan satu poin undian sementara transaksi menggunakan Mastercard bisa memperoleh 10 poin. Konsumen boleh mendaftarkan lebih dari 10 nomor struk, guna mendapatkan peluang lebih besar untuk menang. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here