Beli Pertamax Turbo, Seorang Wanita Dapat Superbike

0
Beli Pertamax Turbo, Seorang Wanita Dapat Superbike
Konferensi Pers Pertamax Turbo Ultimate Experience. Foto: Pertamina

NaikMotor – Program undian Pertamax Turbo Ultimate Experience telah memasuki tahap pengundian jilid pertama. Tiga orang pemenang beruntung mendapatkan hadian cuma-cuma, salah satunya satu unit superbike.

Adalah Ina D., Erwin Ferdiansyah, dan Prambudiyono, tiga orang pemilik keberuntungan lebih diantara 22.497 peserta yang terdaftar pada pengundian pertama. Ina mendapatkan satu unit Superbike, sedangkan Erwin dan Prambudiyono memenangkan VIP Invitation untuk mengunjungi pabrik Lamborghini Italia.

Pertamax Turbo Ultimate Experience sendiri merupakan program yang dibuat PT Pertamina Persero untuk mengapresiasi konsumen dari bahan bakar dengan Research Octane Number (RON) 98 tersebut. Pembeli Pertamax Turbo mendapatkan satu poin undian untuk memenangkan beragam hadiah, di antaranya, VIP Invitation Lamborghini Italia, Sedan Mewah, Superbike, dan Merchandise Lamborghini.

Untuk mengikuti program undian, konsumen yang telah membeli Pertamax Turbo minimal 25 ribu untuk sepeda motor dan 200 ribu untuk mobil, dapat mengakses website www.pertamaxturbopromo.com, kemudian memasukan nomor struk pembelian.

Pertamina juga bekerjasama dengan penyedia layanan pembayaran non-tunai, Mastercard, yang mana setiap transaksi pembelian Pertamax Turbo menggunakan  Mastercard, konsumen memiliki kesempatan 10 kali lebih besar untuk menang.

Pengundian masih akan dilanjutkan pada dua edisi ke depan, yakni pada 9 Januari dan 9 Februari 2017. “Melalui program ini, kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merasakan langsung performa sempurna dari Pertamax Turbo. Selain itu, program ini juga merupakan bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setia yang selalu percaya akan performa sempurna yang diberikan Pertamax Turbo,” jelas Vice President Retail Fuel Marketing Pertamina, Affandi. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here