Malang Adventure Trail 6 Suguhkan Jalur Sistem Angka 8

1
176
Malang Adventure Trail
Malang Adventure Trail 6 akan digelar pada 3-4 Desember 2016 dan bakal menyuguhkan jalur sistem angka 8. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor —  Malang Adventure Trail (MAT) 6 yang akan berlangsung pada 3-4 Desember 2016, di Kota Wisata Batu, Malang, Jawa Timur, telah menyiapkan berbagai  jalur yang menantang untuk para pecinta trail adventure.

Selama 2 hari, peserta bakal disuguhkan rute khas Kota Batu yang secara geografis memiliki berbagai pesona keindahan alam yang mumpuni. Dan  memacu adrenalin para peserta saat menaklukan berbagai rintangan selama perjalanan.

“Sekarang jalur akan dibuat sistem Angka 8,” ujar Edi Kampang, Penggagas MAT, dari Siluet Adventure kepada naikmotor.com melalui pesan singkatnya.

Menurutnya selama pelaksanaan MAT6, lokasi tetap berada di Kota Batu. Hari pertama dan kedua peserta akan melakukan start dan finish di Kota Batu. Namun jalur yang ditempuh di hari pertama dan kedua akan berbeda. Dan selama 2 hari peserta akan menempuh jarak 300 KM.

“Tidak itu saja, Kami juga telah menyiapkan private trip ke Bromo untuk tanggal 5 Desembernya,” tambah Edi.

MAT pertama kali digelar pada tahun 2010 di Kota Wisata Batu. Bahkan hingga tahun 2016 Kota Wisata Batu masih menjadi tuan rumah gelaran spektakuler MAT6. (YA/ nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*